Setelah Tren Makeup Pom-Pom, Giliran Parfum Bunga Pom-Pom Kuning, Trending Mendunia

Masih ingat dong sama tren makeup pom-pom? Sampai-sampai kami merekomendasikannya pada fashion blogger, si “Ratu Pom-Pom”, Diana Rikasari.

Setelah tren ini jarang kelihatan lagi, bukan berarti pesona pom-pom ikut meredup. Justru yang saat ini sedang trending adalah parfum yang aromanya berasal dari bunga pom-pom kuning, yaitu Elizabeth Arden Green Tea Mimosa EDT.

Baca Juga: Khasiat Aroma White Tea Untuk Usir Stres

Nah, bunga pom-pom kuning ini dikenal dengan nama mimosa (di Indonesia, sejenis dengan tanaman putri malu gitu deh). Bunga mimosa dan sari mimosa murni, menjadi trending sejak tahun 2013 hingga 2015, karena banyak produk kecantikan dan perawatan, menjadikan bunga ini sebagai kandungan “bintangnya”.

Bahkan berdasarkan Google Trends, pencarian kata “mimosa” telah meningkat +15% di seluruh dunia dalam empat tahun terakhir ini. Weits, hits ya ternyata si pom-pom koneng 🙂 ini.

Kenapa ya mimosa bisa meroket? Menurut Rodrigo Flores-Roux – Vice President of Perfumery dari Elizabeth Arden,”Bunga pom-pom kuning mimosa yang lebat dan berbulu halus ini adalah keajaiban alam. Bunga-bunga ini penuh dengan aroma yang lembut, manis, dan halus. Namun juga terkesan polos dan hangat.”

Kalau kamu mencium aromanya, seakan kamu sedang melangkah masuk taman rahasia yang dipenuhi mimosa. Bunga pom-pom kuning ini seakan “keluar” dari dunia animasi dan “menari-nari” dengan ceria dan anggunnya. Apalagi saat diterpa matahari musim panas, indah sekali!

Makanya Elizabeth Arden Green Tea Mimosa EDT pas banget buat menemani musim panasmu. Wanginya kombinasi citrus sparkling floral yang bikin bersemangat! Apalagi dipadukan sama aroma khasnya Elizabeth Arden Green Tea, wuihhh, sungguh serasi.

Selain mimosa dan teh hijau, wewangian ini juga diperkaya Sicilian lemon orpur, grapefruit Florida, heliotrope, dan biji gandapura.

Bukan hanya aromanya yang enak banget. Kemasan Elizabeth Arden Green Tea Mimosa EDT ini lucu banget! Warna-warni dengan dominasi warna pink dan kuning, dihiasi animasi bunga pom-pom kuning mimosa. Kalau cute begini, jadi sayang ya memakai parfumnya?!

Kalau kamu penasaran pingin cobain Elizabeth Arden Green Tea Mimosa EDT, bisa ikutan ELIZABETH ARDEN BEAUTY ELEGANCE @ BANDUNG yang akan diadakan:

📅 Sabtu, 28 Juli 2018, jam 11.00 siang.
📍Hotel Crowne Plaza Bandung, Jl. Lembong No. 19, Bandung.

Selain dapat mencoba Elizabeth Arden Green Tea Mimosa EDT, kamu juga bisa mencoba Elizabeth Arden Plush Up Lip 💄Gelato, White Tea 🍃 Fragrance, serta produk-produk lainnya.

Setelah mencoba, lalu kamu posting review kamu di akun Instagram masing-masing, dan langsung dapatkan hadiah paket Elizabeth Arden senilai Rp500.000 di tempat acara.

Tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang juga!