Kayak Makan Es Krim, Lipstik Rasa Gelato Ini Kasih Sensasi Sejuk Di Bibir

Kalau lagi panas-panas, enaknya ngapain? Minum es teh enak tuh! Atau menikmati es krim yang sueger dan nyesss dinginnya! SLURP! Duh, jadi ngidam gelato kan ya?!

Dibandingkan es krim, gelato yang merupakan es krim khas Italia ini, cenderung lebih padat dan elastis serta teksturnya begitu halus dengan rasa susu yang kuat. Makanya jadi favorit banyak penggemar dessert yang merasa es krim terlalu creamy dan berlemak.

Sensasi yang sejuk dan ringan dari gelato inilah, yang dijadikan inspirasi oleh Elizabeth Arden untuk lipstik andalannya yaitu Plush Up Lip Gelato. Lipstik ini jadi favorit banyak Beauties eBLUSH loh di acara Elizabeth Arden Beauty Elegance @ Bandung.

Elizabeth Arden Plush Up Lip Gelato hadir dalam formula gel krim yang menjadikan bibir terlihat merona ringan dan mengilap. Lumayan nih, bisa jadi opsi buat kamu-kamu yang bosan dengan lipstik matte. Apalagi, saat kamu pakai, akan terasa rasa manis gelato di bibir. YUMMY! Bikin “nyandu” terus untuk pakai lipstik ini!

Baca Juga: Kalau Yang Ini, Lipstik Elizabeth Arden Andalannya Reese Witherspoon!

Formula gel yang adiktif dari lipstik ini, terasa “lumer” di bibir dan bibirmu akan tampak mengilap. Saat dipulas, bibir akan segera terasa sejuk dan tampak penuh berisi. Keren!

Yang bisa bikin bibir tampak bervolume adalah kandungan peptida dan asam hialuronat di dalam lipstik ini. Kedua kandungan ini membantu menjadikan bibir terasa lebih halus, lembut, dan terjaga kondisinya, sembari membantu menjadikan tampak lebih penuh berisi.

Sedangkan kandungan shea butter-nya membantu menenangkan, melindungi, dan menjaga kelembapan kulit bibir. Vitamin A, E, dan ekstrak rosemary yang kaya antioksidan, akan menjadikan bibir terasa lembut dan ternutrisi.

Kamu tinggal pilih warna kesukaanmu yang berani dan glamor. Lalu untuk membuka kemasan lipstik ini, jangan tarik atau putar tutupnya seperti membuka tutup lipstik pada umumnya. Cara yang benar adalah: Kamu tinggal tekan logo Elizabeth Arden di tutupnya, lalu geser logo ke bawah. Voila, tabung lipstik pun akan otomatis keluar terpisah dari tutupnya.

Di Indonesia, Elizabeth Arden Plush Up Lip Gelato tersedia dalam 15 warna.

Untuk menemukan warnamu yang sempurna, ini tips-nya: Coba pulas lipstik di bagian dalam ujung jarimu, jadi bukan di punggung tanganmu. Warna bantalan jarimu sangat mirip dengan warna bibirmu sendiri. Jadi lihat warna mana yang terlihat paling oke di bantalan jari, setelah itu bisa kamu cobakan ke bibirmu.

A post shared by eBLUSH (@eblushid) on

Kalau kamu penasaran pingin coba bikin ombré lips pakai Elizabeth Arden Plush Up Lip Gelato, kamu bisa ikutan ELIZABETH ARDEN GELATO CRUSH LIPSTICK 💄 DIY OMBRÉ LIPS MAKEOVER COMPETITION yang akan diadakan:

📆 Jadwal:
Bisa pilih salah satu, di antara:
💋 Jumat, 17 Agustus 2018, 11.00 siang – 15.00 sore
💋 Sabtu, 18 Agustus 2018, 11.00 siang – 15.00 sore
💋 Minggu, 19 Agustus 2018, 11.00 siang – 15.00 sore

📍 Lokasi:
Podium SOGO Department Store, lantai Ground, Central Park Mall, Jakarta Barat

Setelah bikin kreasi ombré lips, lalu di akun Instagram kamu, cuss deh langsung posting satu multiple post yang berisi:

  1. Satu buah foto selfie yang memperlihatkan hasil ombré lips kamu.

2. Dua buah video step by step pas kamu bikin ombré lips tersebut.

Habis posting, kamu bisa langsung dapatkan hadiah paket Elizabeth Arden senilai Rp500.000 di tempat acara.

Tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang juga! Senin, 13 Agustus 2018, pendaftaran hari terakhir loh!

BELI SEKARANG !