Ini Dia 4 Manfaat Masker Hitam Asal Korea Yang Perlu Kamu Ketahui

Akhir-akhir ini, penggunaan sheet mask alias masker tisu telah menjadi salah satu langkah dalam rutinitas perawatan kulit banyak perempuan di Indonesia. Penggunaan sheet mask dapat membantu menutrisi kulit kita. Contohnya, yaitu menghidrasi kulit kita, terutama di bulan puasa ini.

Sebenarnya, apa sih sheet mask itu? Sheet mask adalah masker berbahan kertas atau tisu yang berisi serum dengan berbagai macam fungsi untuk wajah. Masker ini memiliki bentuk seperti wajah, jadi mudah sekali untuk menggunakannya. Konsep masker seperti ini berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga: Korea Punya Masker Khusus Untuk Semua Bagian Tubuh Loh!

Buat kamu yang masih bingung kira-kira sheet mask apa yang bisa kamu pakai, mungkin kamu bisa coba Haru25 Black Span Mask dari FACELAB. Masker tisu FACELAB Haru25 Black Span Mask ini tergolong unik loh.

Kalau lazimnya masker tisu berwarna putih, FACELAB Haru25 Black Span Mask hadir dengan warna hitam. Masker tisu ini sangat praktis digunakan kapan saja di mana saja. Selain itu, masker ini juga mampu merekat sempurna dan mengikuti kontur wajahmu sehingga terasa sangat nyaman saat digunakan.

Bukan hanya tampilannya yang unik, FACELAB Haru25 Black Span Mask punya empat manfaat all-in-one yang perlu kamu ketahui. Apa aja sih?

1. Brightening/Anti-Aging

A post shared by facelabid (@facelabid) on

Pertama, yaitu efek mencerahkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Efek tersebut didapatkan dari kandungan bahan nuacunamide dan adenosin yang sudah disertifikasi oleh KDFA (Korea Food & Drug Administration).

Kandungan SEPICALM VG WP yang telah dipatenkan di Perancis berfungsi menghambat produksi melanin lebih awal, sehingga kamu bisa melihat efek mencerahkan.

2. Adhering Mask Sheet

A post shared by facelabid (@facelabid) on

Kedua, masker ini cocok untuk semua jenis kulit loh! Penyerapannya terasa hingga 100% sehingga kita tidak kehilangan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Masker ini juga dibuat dengan menggunakan kertas masker yang lentur. Kamu bisa langsung mendapatkan efeknya yang mengencangkan kulit saat menggunakannya.

3. Skin Regeneration Effect

A post shared by facelabid (@facelabid) on

Ketiga, masker ini memiliki efek yang dapat membantu regenerasi kulit. Kandungan Palmitoyl tripeptide, collagen peptide, dan acetyl hexapeptide-8 membantu meregenerasi kulit wajah dan mengurangi kerutan-kerutan pada wajah, Beauties.

4. Non-Irritating Natural Ingredients

A post shared by facelabid (@facelabid) on

Keempat, masker ini tak menyebabkan iritasi. Hal tersebut karena FACELAB Haru25 Black Span Mask dibuat menggunakan bahan-bahan herbal seperti centella asiatica dan bahan-bahan lain dari akar-akaran, batang, dan daun-daun tumbuhan yang ada di alam.

Jadi, kamu dapat menikmati efek kecantikan tanpa perlu khawatir akan terjadinya iritasi pada kulit wajahmu.

Buat kamu yang mau mencoba sheet mask dari FACELAB ini, bisa dapetin dengan ikutan #eBLUSHxFACELAB Giveaway!

Penulis: Nur’aini Istiqomah