4 Cara Manfaatkan Khasiat White Tea Untuk Relaksasi Sejenak Di Pertengahan Minggu Supersibuk

Apa kabar, Beauties? Masih berjibaku dengan deadline pekerjaan yang menggunung padahal mood sudah #mager abis untuk liburan? SAMMAAA!

Chill…Tenang…Dibawa nyante aja dulu.

Seperti yang dilakukan oleh aktris Reese Whiterspoon, Storyteller-in-Chief dari Elizabeth Arden. Setelah meeting yang panjang atau pas mau makan siang, Reese selalu nyempatin untuk jalan-jalan ke luar gedung sebentar, sambil menikmati pemandangan dan melihat pepohonan. Simpel tapi jitu buat bikin mood kembali jadi tenang dan rileks.

Baca Juga: Cara Me Time Bagi Perempuan Berhijab

Hmmm, bisa dicoba tuh. Atau kamu juga bisa menikmati secangkir teh hangat sambil menonton K-Drama romantis dengan Oppa gantengnya. Ahhhhh, heaven!

Dari berbagai jenis teh, bisa coba white tea tuh. White tea berasal dari daun teh termuda yang masih menggulung di bagian pucuk pohon teh. Daun teh muda ini biasanya diselimuti oleh bulu-bulu halus yang akan berubah warna menjadi putih keperakan setelah daun dikeringkan. Warna putih inilah yang menjadi asal nama white tea.

Selain kaya antioksidan, white tea pun berkhasiat sebagai penurun kadar lemak, kolesterol, kadar gula darah, menjaga fungsi jantung, hingga mencegah penuaan dini. Rasa white tea lebih segar, lembut, dan aromanya lebih harum.

Keistimewaan white tea inilah yang diangkat Elizabeth Arden dalam rangkaian White Tea. Koleksi wewangian dan perawatan tubuh dengan sensasi yang murni, simpel, intim, hangat, dan menyenangkan. Keharumannya membawamu untuk bersenang-senang pada saat itu dan melupakan sejenak stres dan tekanan di tengah padatnya aktivitas.

Diracik lewat keahlian para perfumer ternama yaitu Rodrigo Flores-Roux, Guillaume Flavigny, dan Caroline Sabas, aroma White Tea menampilkan komposisi jeruk mandarin Italia yang renyah dan sea breeze accord nan sensual.

Tentu saja inti dari wewangian ini adalah ekstrak white tea alias teh putih yang menenangkan dan bikin happy. Dipadukan keharuman White Iris dan Mate Absolute Paraguay, seakan membawamu ke sebuah destinasi mewah untuk memanjakan diri. #eaaaa

Elizabeth Arden White Tea tergolong wewangian musky, foral, dan woody. Madras Wood, Ambrette Seed Absolute, dan tiga jenis musk menjadikan wanginya harmonis. Makanya kalau kami bilang bahagia itu sederhana, tinggal pakai White Tea, tidak salah dong?! Hehehe.

Nah, tinggal kami kasih tahu nih empat cara untuk manfaatkan White Tea buat relaksasi sejenak di pertengahan minggu supersibuk ini. Catet ya!

1. Semprotkan Elizabeth Arden White Tea Eau de Toilette Spray

Seperti yang dilakuin Reese, dengan menyemprotkan White Tea Eau de Toilette Spray, sensasinya seperti kita pertama kali menyeruput secangkir white tea yang hangat. Bikin kita jadi segar kembali, rileks, dan tenang sehingga jadi fokus sama diri kita sendiri. Evokatif alias menggugah rasa. #eaaa lagi!

Elizabeth Arden White Tea Eau de Toilette Spray tersedia dalam tiga ukuran yaitu 110 ml (Rp900.000), 50 ml (Rp700.000), dan 30 ml (Rp475.000).

2. Manjakan Tubuh Dengan Elizabeth Arden White Tea Pure Indulgence Body Cream

Elizabeth Arden White Tea - Elizabeth Arden White Tea Pure Indulgence Body Cream

Keharuman ringan Elizabeth Arden White Tea Pure Indulgence Body Cream (Rp400.000) akan memanjakan kulit seluruh tubuhmu. Dengan kombinasi keharuman uap white tea, Madras Wood, dan Trio of Tranquility Musks, body cream ini juga kaya akan shea butter dan antioksidan.

Formulanya akan membantu menjadikan kulit tubuhmu terasa lebih halus, lembap, dan terawat.

3. Mandi Dengan Elizabeth Arden White Tea Pure Indulgence Bath and Shower Gel

Elizabeth Arden White Tea - Elizabeth Arden White Tea Pure Indulgence Bath and Shower Gel
https://www.elizabetharden.com

Persiapan sebelum pergi beraktivitas, tak kalah penting. Jadikan ritual mandimu penuh kemewahan dengan Elizabeth Arden White Tea Pure Indulgence Bath and Shower Gel (Rp350.000).

Meski sesederhana mandi pagi, namun formulanya akan membersihkan kulitmu dan menjadikannya segar dan harum dengan aroma uap white tea, Madras Wood, dan Trio of Tranquility Musks.

4. Lembapkan Tangan Dengan Elizabeth Arden White Tea Pure Indulgence Hand Cream 

Elizabeth Arden White Tea - Elizabeth Arden White Tea Pure Indulgence Hand Cream
https://www.escentual.com

Tangan yang kering, apalagi dengan bau kurang sedap, berpotensi bikin kamu dan orang-orang sekitar jadi ilfil. Akhirnya jadi mengganggu aktivitas harian kamu. Ini yang banyak dilupakan orang.

Makanya tak ada salahnya setelah mencuci tangan atau berwudu, coba pakai Elizabeth Arden White Tea Pure Indulgence Hand Cream (Rp175.000). Krim tangan ini mengandung shea butter dan ekstrak white tea untuk menjaga kulit tanganmu tetap lembap, lembut, dan harum.

Elizabeth Arden White Tea

Elizabeth Arden White Tea tersedia Juni 2018 di Jakarta dan menyusul di kota-kota lainnya di Indonesia. Uniknya, Elizabeth Arden pun telah mengadakan Beauty Review Challenge bertema #WhiteTeaMoments di SOGO – Pondok Indah Mall 2, pada 1 dan 3 Juni 2018.

Selain itu, dalam rangka acara Elizabeth Arden March On, para pelanggan juga bisa dapetin exclusive bag* cantik untuk pembelian Elizabeth Arden March On Lipstick atau Elizabeth Arden White Tea (*syarat dan ketentuan berlaku). Menarik banget kan?!