Cara Praktis Buat Dapatkan Makeup Bebas Luntur Tanpa Repot!

Di tahun 2018 masih ada yang suka bingung memilih jenis foundation tidak nih? Sepertinya foundation cair sih masih tetap mendominasi ya. Hehehe. Tapi, masih ingat tidak sama tren BB cushion yang sempat booming beberapa tahun terakhir ini, bahkan sampai sekarang ini?

Melihat animo masyarakat yang begitu antusias menggunakan BB cushion ini, tak sedikit brand kecantikan yang pada akhirnya mengeluarkan BB cushion. Bentuknya yang compact, membuat BB cushion dinilai sebagai salah satu solusi bagi kita, kaum hawa yang tak ingin repot dalam menggunakan foundation.

Baca Juga: Memakai Corrector Sebelum Foundation, Cara Tahu Fungsi Dari Setiap Warnanya, Di Sini!

Nah, termasuk Estée Lauder yang baru saja melansir Double Wear Cushion BB All Day Wear Liquid Compact SPF 50/PA +++. Tunggu dulu! Double Wear Cushion BB? Terdengar familier ya?

Tentu dong! Ya, siapa yang tak tahu foundation cair Double Wear milik Estée Lauder? Liquid foundation ini pun kuondang di kalangan makeup artist aka MUA. Kami juga termasuk dalam barisan (yang) jatuh hati ❤ pada foundation legendaris ini. Hehehe.

Double Wear Cushion BB

Double Wear Cushion BB hadir dengan enam pilihan warna yang cocok untuk kulit perempuan indonesia. Double Wear Cushion BB menggunakan teknologi yang memberikan hidrasi dan kompleksi yang bersinar sehingga BB cushion ini secara sempurna menghaluskan dan mempersiapkan kulit untuk ber-makeup.

Tak hanya itu! Double Wear Cushion BB milik Estée Lauder ini juga menghadirkan berbagai macam keunggulan yang patut dicoba, untuk kamu yang ingin tampil memesona dalam sekejap. Mulai dari tahan lama, menjadikan kulit bebas kilap dan minyak, proteksi sinar UV dengan SPF 50/PA +++, dan berbagai keunggulan lainnya.

Double Wear Cushion BB ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit. Jadi untuk kamu yang memiliki kulit berminyak pun tak perlu khawatir wajahmu akan terlihat semakin berminyak.

Dan untuk kamu si pemilik kulit kering, kulitmu akan tetap lembap pas menggunakan BB cushion ini.

Kalau kamu masih ragu, kamu bisa baca ulasan kami yang sudah mencoba Double Wear Cushion BB ini!

Penulis: Annisa P Putri