Dari Belanja Produk Kecantikan Hingga Bertemu Influencer Kesayangan, Berikut Euforia Beautyfest Asia 2019

Acara Beautyfest Asia 2019 menjadi salah satu acara kecantikan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar kecantikan.

Acara yang diadakan oleh Popbela by IDN Media ini cukup membuat para penggemar kecantikan takjub dengan bintang tamu yang dihadirkan tahun ini. Pasalnya, tahun ini mereka mengundang Risabae dan Manny MUA untuk hadir mengisi acara mereka. Kebayang dong bagaimana antusiasnya para penggemar kecantikan ini! Belum lagi, untuk menemui Risa dan Manny, pengunjung tak perlu membayar mahal.

Cukup berbelanja produk kecantikan senilai Rp500.000 di exhibitor yang ada selama acara, siapapun bisa ikutan talkshow dan meet and greet bareng Risa dan Manny. Worth it banget kan? Kamu bisa dapetin produk kecantikan incaranmu sekaligus meet end greet bareng influencer internasional.

Baca Juga: BeautyFest Asia 2018 Hadirkan Ibu Menteri Susi Pudjiastuti Sebagai Figur Inspiratif

Sedangkan untuk masuk ke acara ini, kamu cukup membayar Rp75.000 per hari atau Rp199.000 untuk tiga hari. Berikut rangkuman keseruan acara Beautyfest Asia 2019!

Beautyfest Asia 2019 Day 1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh eBLUSH (@eblushid) pada

Hari pertama event kecantikan terbesar Asia Tenggara ini dimulai dengan acara peluncuran brand kecantikan Korea, Banila Co. Kemudian dilanjutkan dengan opening ceremony dan speech oleh Najwa Shihab. Tak hanya sampai di situ, di hari pertama ini ada talkshow menarik dari berbagai narasumber yang tak hanya membahas tentang kecantikan.

Salah satu talkshow yang menarik, yaitu cara memulai bisnis dan bagaimana cara menjadi influencer yang baik. Oh iya, tahu kan kalau Manny MUA akan hadir di acara ini? Nah, Para pengunjung juga bisa berbelanja dengan harga spesial untuk mendapatkan golden ticket agar bisa bertemu dengannya.

Karena golden ticket ini terbatas, kamu yang hadir di hari pertama ini bisa punya banyak kesempatan untuk mendapatkannya. Kalau tak ingin berbelanja, kamu bisa mengikuti aktivitas yang ditawarkan berbagai boothd ari brand-brand yang berpartisipasi.

Beautyfest Asia 2019 Day 2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh eBLUSH (@eblushid) pada

Yuhuu, it’s day 2! Di hari kedua ini, ada talkshow seru tentang pengalaman Nadine Chandrawinata, Naya Anindita, dan Chintya Tengens tentang pengalaman mereka berkunjung ke tempat-tempat menarik. Mereka juga berbagi tips untuk kamu yang hendak berpergian dengan bujet minim.

Selanjutnya ada hair styling bareng Ayla Dimitri dan TRESemmé. Lalu, yang ditunggu-tunggu ada talkshow bersama influencer internasional, yaitu Risabae dan Manny MUA. Kali ini, mereka membahas tentang beauty trends 2019. Risa juga membagikan tips kecantikan miliknya. Di hari kedua ini juga ada demo makeup dari para influencer kece, seperti Tasya Farasya dan Sarah Ayu.

Oh iya, di Acara Beautyfest Asia 2019 juga ada gelaran Popbela Beauty Awards 2019. Ajang ini merupakan acara penghargaan untuk para brand dan creator terbaik. Selamat kepada penerima penghargaan. Semoga makin menginspirasi dan menjadi lebih baik lagi untuk industri kecantikan.

Beautyfest Asia 2019 Day 3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh eBLUSH (@eblushid) pada

Tak terasa sudah tiga hari acara ini menemani para penggemar kecantikan di Jakarta. Beragam kegiatan diadakan, mulai dari talkshow, beauty class, demo makeup, hingga meet and greet oleh para creator lokal. Belum lagi, para exhibitor juga memiliki beragam penawaran yang jarang ditemukan. Rasanya tak ingin berakhir begitu saja, bukan?

Oke! Last but no least, di ujung acara diisi dengan talkshow bersama influencer internasional Manny MUA. Manny berbagi tips dan pengalamannya. Antusiasme para penggemar kecantikan (termasuk kami dan para exhibitor) untuk bertemu Manny MUA pun sangat luar biasa. Pokoknya seru banget!

Baca Juga: Intip Yuk Tips Cantik Ala Risabae

Tiga hari kami di Acara Beautyfest Asia 2019 ini cukup berkesan. Mulai dari instalasi foto yang instagramable, promo yang super oke, flash sale, talkshow, meet and greet, sangat sayang dilewatkan.

Selain keseruan yang ada di atas, kami cukup takjub karena ada tamu spesial yang hadir di sini. Seorang tunawicara yang gemar akan kecantikan pun hadir untuk menyaksikan acara ini dari hari pertama hingga akhir. Duh, terharu deh! Hal ini membuktikan bahwa siapa saja boleh dan bisa belajar tentang dunia kecantikan jika mau berusaha.

Tunggu Beautyfest Asia berikutnya, ya!

Penulis: Annisa P Putri