Eyelash Lifting Sukses Membuat Saya Tak Perlu Repot Dengan Maskara

Banyaknya tren untuk mempersingkat waktu makeup yang hadir akhir-akhir ini membuat kami cukup penasaran untuk mencobanya. Salah satu treatment yang pernah kami coba, yaitu eyelash extension.

Eyelash extension sukses membuat tampilan terutama matamu menjadi cantik dalam sekejap. Namun, berbagai macam reaksi muncul dengan melakukan treatment eyelash extension ini.

Ada pro dan ada pula yang kontra, namun semuanya tergantung pribadi masing-masing sih.

Terlepas dari reaksi yang muncul dari eyelash extension, hadir pula treatment bulu mata lainnya yang disebut-sebut lebih “aman”, yaitu eyelash lift. Penasaran dengan eyelash lift ini? Langsung simak saja yuk!

Apa Itu Eyelash Lift?

Eyelash lift atau lash lifting merupakan proses melentikkan bulu mata asli seperti efek memakai penjepit bulu mata. Prosesnya tidak menggunakan panas dan tidak merusak bulu mata asli.

Tempat kami mencoba langsung treatment eyelash lift ini adalah Everlash Lash Expert yang terletak di The Broadway Kemang, Jl. Benda No. 46F, Jakarta Selatan. Telepon: 08111905808.

Lama Pengerjaannya

Untuk melakukan eyelash lift ini, tak butuh waktu yang lama jika kamu sudah melakukan reservasi sebelumnya. Kurang lebih 1-2 jam. Saat tiba, saya diminta untuk mengisi data diri dan mengisi kuesioner yang berkaitan tentang kesehatan, alergi, dan sebagainya.

Di Everlash Lash Expert, ada dua jenis lash lifting, yaitu lash lifting biasa yang tidak menggunakan semi permanent mascara (spm) dan yang satunya lash lifting lengkap yang menggunakan semi permanent mascara (spm).

Baca Juga: Ini Rasanya Berpisah Sebulan Dari Maskara

Di Everlash Lash Expert, proses pelentikkannya menggunakan produk peraih penghargaan dari Australia yaitu Elleebana.

Eyelash Lift

Tahap pertama yang dilakukan saat proses lash lifting, yaitu membersihkan kelopak mata dengan cairan pembersih khusus.

Eyelash Lift

Kemudian, dilanjutkan dengan pemasangan silicon rod pada bulu mata yang berfungsi sebagai proses pelentikkan.

Eyelash Lift

Proses pemasangan silicon rod akan disesuaikan dengan panjang bulu mata asli, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. Setelah itu, bulu mata dilapisi dengan keratin tin.

Eyelash Lift

Karena saya memilih paket lengkap, tahap terakhir adalah penggunaan spm (semi permanent mascara).

Eyelash Lift

Jika diingat-ingat proses pengerjaannya tidak terlalu terasa, karena mata saya tertutup bahkan dengan suasana yang tenang bisa membuat tertidur. Hahaha.

Tahan Sampai Dua Bulan

Untuk saya yang memiliki bulu mata tipis dan pendek memang hasilnya tak seperti orang yang memiliki bulu mata panjang. Meskipun begitu, orang-orang di sekitar saya yang biasa melihat bulu mata saya yang “jatuh”, cukup aware dengan perbedaannya setelah saya melakukan eyelash lift.

Karena saya memilih paket lengkap, saya juga tak perlu repot menggunakan penjepit bulu mata dan maskara. YEAY!

Eyelash Lift

Saat menulis artikel ini, hasil treatment eyelash lift saya sudah berjalan lebih dari empat minggu lamanya. Dan bulu mata saya masih stay, tidak jatuh, SUPER LOVE!! Senangnya lagi eyelash lift ini tak terlalu memberikan efek samping yang negatif bagi mata saya.

Saran Dari Kami …

Untuk kamu yang masih takut mencoba eyelash extension namun ingin mempercantik bulu mata, bisa coba treatment ini. Nah, buat yang sudah semakin tertarik untuk coba eyelash lift ini dari jauh-jauh hari (namun masih bingung dalam memilih tempat yang pas), silakan langsung langkahkan kakimu ke Everlash Lash Expert ya!

Tak perlu khawatir dengan biaya, karena treatment lash lift di sini dimulai dari harga Rp349.000 sampai Rp599.000. Ya, sepadanlah dengan hasil yang akan kamu dapat. Hemat waktu juga kan jadinya. Selamat mencoba!

Penulis: Annisa P Putri
Fotografer: Arvi Anto