Wajib Coba! Berikut Ini Face Palette Dari Brand Lokal Di Bawah 200 Ribu Rupiah

Meramaikan industri kecantikan tanah air, akhir-akhir ini banyak brand lokal yang meluncurkan face palette. Face Palette brand lokal juga tak kalah bagusnya dari brand luar, lho!

Tak hanya dari segi kualitas, beberapa face palette dari brand lokal juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu, bisa kamu temukan produk ini di toko-toko kosmetik atau drugstore.

Brand lokal yang meluncurkan face palette dengan harga yang beragam ini jumlahnya banyak loh, ladies! Khusus untuk artikel ini, tim eBLUSH sudah mengkurasi face palette brand lokal terbaik dengan harga di bawah 200 ribu rupiah. Apa saja? Keep reading!

Avione x Inivindy Magic Palette (Rp199.000)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FOCALLURE ORIGINAL MURAH (@pearl.cosmetic1) pada

Berkolaborasi dengan influencer tanah air, Vindy Harfrida atau yang sering disapa Inivindy, Avione luncurkan face palette MAGIC! Face palette ini terdiri dari eyeshadow, blush on, highlighter, dan contour. Cocok digunakan untuk kamu yang masih pemula maupun yang sudah ahli. Memiliki warna oranye sebagai dasarnya, palette ini didesain sedemikian rupa sehingga mudah dibawa atau travel-friendly.

BLP Beauty Face Glow (Rp189.000)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLP Beauty (@blpbeauty) pada

Koleksi makeup garapan makeup artist sekaligus influencer tanah air, Lizzie Parra ini selalu sukses membuat penasaran. Face glow milik BLP Beauty ini hadir dengan tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Satu palette terdiri dari dua warna yang bisa digunakan sebagai blush on, highlighter, ataupun bronzer.

They Talk About The Face Palette (Rp179.000)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh THEY TALK ABOUT (@theytalkabout) pada

They Talk About merupakan brand lokal indie yang turut meramaikan industri kecantikan tanah air. Mereka memiliki face palette dengan empat warna yang cantik di dalamnya. Warna-warna yang ada ini bisa banget digunakan sebagai blush on, eyeshadow dan highlighter.

Baca Juga: Kolaborasi Tasya Farasya Dengan Focalure Hadirkan Face Palette The Needs

Dari ketiga face palette di atas, mana yang jadi favoritmu, ladies?

Penulis: Annisa P Putri