Dimulai Dari Rumah Kos Sederhana, Ini Fakta Menarik Brand Fake Eyelashes Ternama Tanah Air

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan merek bulu mata palsu, Artisan Professionnel. Beberapa waktu lalu brand ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Di ulang tahun yang ketiganya, saya mendapatkan beberapa fakta menarik dari Artisan Professionnel.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewitian Wedding Gallery (@dewitian85) pada

Penasaran apa saja fakta tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

Berawal Dari Rumah Kost Sederhana

Berdiri pada 2016, Artisan Professionnel merupakan pioneer bulu mata lokal. Meski dimulai dari rumah kost sederhana, komitmen yang dimiliki membuat Artisan bisa merambah ke kancah Internasional seperti saat ini.

Dengan standarisasi produk yang tinggi, saat ini Artisan Professionnel berhasil memimpin pasar lokal dan internasional dengan berbagai pencapaian. Bulu mata palsu yang dimiliki digunakan para pesohor di dalam dan luar negeri. Beberapa diantaranya, yaitu Miss Universe 2018 – Catriona Gray, Camilla Cabello, Krisdayanti, Maia Estianty, Raisa, hingga Kahiyang Ayu

Dirancang Oleh Satu-satunya Eyelash Architect di Indonesia

Jika kamu perhatikan, bulu mata palsu miliki Artisan berbeda daripada yang lain. hal ini dikarenakan produk yang dimiliki dirancang langsung oleh satu-satunya Eyelash Architect di Indonesia, Redavell Tjen.

Artisan Professionnel terus berinovasi menghadirkan koleksi terkini dengan material bulu mata dari rambut sintetis yang nyaman dipakai dan telah teruji kualitasnya.

Diproduksi Oleh Para Pengrajin Bulu Mata di Purbalingga

Siapa yang tak tahu bahwa Purbalingga adalah penghasil bulu mata terbaik di dunia? Memantapkan diri sebagai bulu mata paling inovatif buatan pengrajin lokal di Indonesia, seluruh koleksi Artisan Professionnel diproduksi oleh para pengrajin di Purbalingga, Jawa Timur.

Baca Juga: Kilas Balik, 4 Tren Makeup Yang Hits di Tahun 2017

Memasuki usia yang ketiga, tentunya Artisan Professionnel semakin memperkuat komitmennya dengan kontrol kualitas berstandar Internasional yang sesuai untuk profesional Makeup Artist di dalam dan luar negeri.

Well, itu dia tiga fakta menarik dari Artisan professionnel. Bulu mata Artisan Professionnel nomer berapa yang jadi favoritmu, ladies?!

Penulis: Annisa P Putri