FLORAÏKU, Brand Wewangian Mewah dengan Konsep Unik Nan Puitis. Intip Di Sini untuk Tahu Maksudnya!

Sukses memiliki 15 butik di seluruh dunia, akhirnya beberapa waktu lalu, brand wewangian mewah FLORAÏKU mendarat di Indonesia.

Tepat di Plaza Indonesia, brand mewah ini hadir untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan beauty enthusiast terutama pecinta wewangian di tanah air. Berbeda dengan parfum lainnya, brand ini memiliki konsep yang cukup unik. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini!

Tentang FLORAÏKU

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Perfume as a Poem (@floraiku) pada

FLORAÏKU merupakan brand wewangian mewah yang diciptakan oleh pasangan suami istri, John Molloy dan Clara Molloy. Pembuatan wewangian ini terinspirasi dari “Haiku” atau sejenis puisi khas Jepang. Dengan identitas “Perfume as a poetry”, FLORAÏKU ingin memperkenalkan wewangian sebagai puisi.

Koleksi ini hadir dengan 15 pilihan parfum yang berbeda. Setiap parfum memiliki detail yang mewah nan elegan. Wewangian dari FLORAÏKU dibedakan melalui key note dan warna botol, yaitu teh (botol putih), bunga (botol navy blue), dan kayu (botol hitam).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Perfume as a Poem (@floraiku) pada

Komposisi yang digunakan dalam pembuatan wewangian ini menggunakan bahan-bahan natural loh! Menarik banget, kan? Jika diperhatikan, di bagian belakang botol parfum ada sentuhan puisi yang terukir. Nah, hal inilah yang menjadi perbedaan dengan parfum lainnya. Sst, puisi ini dibuat khusus oleh Clara Molloy, loh!

Selain itu, ketika pertama kali membeli wewangian dari FLORAÏKU, bukan hanya boks biasa yang akan kamu dapatkan. Tapi, kamu akan mendapatkan kemasan seperti bento khas jepang yang di dalamnya berisi parfum 50 ml, botol refill 10 ml, dan purse spray yang didesain sedemikian rupa. Wah, cocok banget nih buat hadiah ataupun dipakai sendiri.

Brand Wewangian Mewah, FLORAÏKU Resmi Hadir Di Indonesia 1
fragrantica.com

Baca Juga: Dengan Aroma Bunga Yang Segar, Ini 5 Parfum Terbaru Spring 2019

Untuk kamu yang penasaran, para pecinta atau kolektor parfum yang istimewa, langsung saja datang ke butik FLORAÏKU di Plaza Indonesia, Lt. 1 #144, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta.

Selamat mencoba, ladies!

Penulis: Annisa P Putri