Cerita Rachel Goddard Tentang Produk Favoritnya Dari Brand Flormar

Sebagai penggemar kecantikan, kami senang banget kalau diajak menghadiri acara-acara yang berhubungan dengan kecantikan, entah itu tentang makeup maupun produk perawatan kulit. Mencoba foundation baru, warna-warni eyeshadow yang cantik, dan melihat warna lipstik yang beragam.

Tak hanya kami yang gemar akan dunia kecantikan, perempuan yang masih awam pun kemungkinan besar akan tertarik jika diajak ke acara tentang kecantikan. Setidaknya satu atau dua lipstik masuk wishlist mereka dan akhirnya dibeli deh. Hahaha.

Nah, beberapa waktu lalu, salah satu brand yang mengerti keinginan kami, para perempuan penggemar kecantikan yaitu, Flormar menggelar acara Flormar Beautyfest yang diadakan di Central Park Mall, Jakarta. Acara ini digelar selama tujuh hari, dimulai dari tanggal 21 Agustus 2017 dan berakhir di tanggal 27 Agustus 2017.

Flormar Beautyfest ini diisi dengan beberapa aktivitas beauty workshop yang berkolaborasi dengan makeup artist dan beauty influencer terkemuka di Indonesia seperti Sanly Liuu, Janine Intansari, dan Veronica Ong.

Tak hanya beauty workshop, Flormar juga menggelar Beautyfest Party. Beautyfest Party ini seru banget, karena ada grand final makeup challenge yang merupakan kelanjutan dari kontes makeup yang sebelumnya sudah diadakan selama satu bulan di Instagram Flormar Indonesia.

Ada 10 orang peserta yang masuk ke grand final. Mereka memiliki tema makeup masing-masing. Pastinya kreatif banget nih para peserta yang masuk ke grand final makeup challenge ini.

Baca Juga: Menggambar Cat Eyeliner Dengan Penghapus Pensil, Bisa Ya?

Kalau sudah masuk ke grand final, harus totalitas nih karena hanya dipilih empat orang untuk memenangkan total hadiah sebesar 10 juta Rupiah dan tiket berlibur ke Singapura. Siapa yang tak mau coba? Kami saja ingin. Hehehe.

Tapi, untuk menjadi pemenang dibutuhkan usaha yang besar nih. Selain saingannya yang bertalenta, dewan jurinya juga bukan orang yang sembarangan, yaitu beauty vlogger Rachel Goddard dan makeup artist profesional Aby Salam.

Setelah kompetisi selesai, saatnya meet and greet serta demo makeup oleh Rachel Goddard. Di Flormar Beautyfest, Rachel bercerita bahwa ia mengenal Flormar sejak ia tinggal di Kazakhstan dan ia juga menginfokan produk Flormar favoritnya.

Salah satu produk favorit Rachel yaitu, Illuminating Primer Make-Up Base. Oh pantesan, makeup-nya Rachel selalu tampak flawless dan tahan lama seharian. Ini toh rahasianya? Yang penasaran seperti apa sih produk favorit Rachel ini, bisa langsung kunjungi counter Flormar, loh!

Flormar berharap, dengan menggelar Flormar Beautyfest ini setiap perempuan Indonesia diyakini akan menemukan segala kebutuhan kosmetiknya di Flormar sesuai dengan karakter masing–masing.

Penulis: Annisa P Putri