Ketika Lipliner Bukan Diciptakan untuk Diaplikasikan ke Bibir

Untuk membuat lipstik jadi lebih tahan lama, salah satu caranya adalah dengan menggunakan pensil bibir atau lip liner. Tapi bagaimana kalau ternyata ada produk yang berlabel lipliner ternyata bukan diciptakan untuk diaplikasikan ke bibir? Bingung? Tenang, kami juga. Awalnya.

Ketika melihat produknya, bentuknya memang sama sekali berbeda dengan pensil bibir yang kita kenal pada umumnya. Si Lipliner yang diperkenalkan khusus oleh brand asal Amerika bernama Floss Gloss ini memiliki bentuk seperti botol cat kuku. Nah lho. Dan benarlah, kalau dibaca lebih detail, Lipliner ini memang sebenarnya adalah sebuah cat kuku. Hanya saja namanya dibuat super unik–tapi membingungkan–dengan nama Lipliner.

Lalu, kenapa namanya Lipliner? Menurut informasi yang kami baca dari website resminya, Floss Gloss Lipliner ini terinspirasi dari warna lip liner yang menjadi favorit banyak orang, yakni warna dusty rose yang terlihat natural di bibir. Kira-kira mirip warnanya dengan BLP Lip Coat Persimmon Pie.

Baca Juga: Ini Warna Lipstik yang Paling Direkomendasikan Makeup Artist

Jadi ketika kamu sedang menggunakan lipstik warna ini, si Floss Gloss Lipliner siap menemani. Karena sepertinya bukan zamannya lagi menyamakan warna eyeshadow dengan warna baju yang digunakan, tapi kini trennya adalah menyamakan warna lipstik dengan cat kuku.