Antimainstream, Foundation Serta Lipstik Matte Keluaran Max Factor Ini Sungguh Unik!

Sebagai beauty lover, sepertinya kamu sudah pernah dengar kabar kalau foundation dengan finishing natural itu biasanya hasilnya tidak tahan lama.

Atau ini nih yang banyak dibicarakan: lipstik matte bikin bibir kering! Ya kan?!

Nah, sebenarnya anggapan-anggapan itu tidak 100% salah. Memang banyak produk makeup yang hanya memfokuskan pada keunggulan tertentu saja sehingga “mengorbankan” elemen lainnya.

Misalkan lipstik matte juara di pigmentasi dan ketahanannya namun kerap bikin bibir “gersang” gara-gara unsur pelembapnya kurang. Sebaliknya moisturizing lipstick aman buat bibir tapi jangan harap bisa awet warnanya setelah makan dan minum.

Baca Juga: Tips Mudah Merawat Bibir Kering

Di sinilah Max Factor hadir untuk “mendobrak” standar makeup yang konvensional seperti itu. Antimainstream, itu istilah kami. Ini karena Max Factor berani meluncurkan produk makeup inovatif yang multimanfaat, hanya dalam satu produk saja. Penasaran apa saja produk unik dari brand legendaris ini? Cuss, simak nih!

Foundation Dengan Hasil Natural Namun Tahan Lama

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

Bersama tim makeup artist-nya, Max Factor menemukan kalau ternyata banyak MUA profesional dan para perempuan pada umumnya, sering mengombinasikan foundation cair dengan foundation padat. Jadi setelah pakai foundation cair, “ditimpa” lagi pakai foundation padat. Bukan bedak padat loh. Tapi foundation padat alias two way cake.

Alasannya? Perempuan zaman now pinginnya pakai foundation yang hasilnya natural dan bisa awet seharian penuh. Masalahnya, banyak perempuan percaya kalau hanya mengandalkan long-lasting foundation, bakal tahan lama sih tahan lama. Tapi foundation jenis itu terasa terlalu berat dan tebal di kulit.

Alhasil, mereka cari jalan keluar lain dengan pakai foundation cair dan juga two way cake sekaligus, dengan pemikiran “kayaknya bisa saling melengkapi nih kalau pakai dua jenis foundation ini sekaligus!” Padahal tidak, saudara-saudara!

Justru dengan teknik “timpa-menimpa” begitu, akan membuang banyak waktu untuk ber-makeup dan hasilnya malah cakey dan tampak berat di kulit.

Max Factor to the rescue! Di sinilah Max Factor Lasting Performance Foundation (Rp160.000) hadir untuk menjawab semua kegalauan tadi. Foundation ini memiliki teknologi touch proof sehingga para perempuan bisa menciptakan tampilan kompleksi kulit flawless yang natural dan hasilnya bisa bertahan lama.

Formula Touch Proof ini mengandung tiga jenis penyerap minyak yang berbeda, untuk memungkinkan foundation bertahan lama sepanjang hari, tanpa terasa berat atau cakey. Pokoknya tidak seperti pakai bedak atau long lasting foundation pada umumnya.

Foundation ini telah diformulasikan secara khusus untuk mencegah hasil aplikasinya hilang (akibat menyentuh, memudar, atau tercoreng).

Untuk teknologi Long Wear-nya, foundation ini diperkaya PVP (poly vinyl pyrolidone), formula dengan teknologi pembentukan lapisan film yang awet hingga waktu yang lama. Sehingga akan tercipta lapisan film pelindung yang bisa bertahan dari sentuhan. PVP dicampur dalam formula Max Factor Lasting Performance Foundation dan membentuk film pelindungnya saat foundation mengering.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

Selain itu foundation ini terasa fleksibel dan ringan, menyatu dengan kulit, sehingga seperti “mengikuti” gerakan wajah. Tidak terasa kering atau tidak terasa terlalu kaku pula di kulit.

Terus kenapa hasilnya bisa natural dan terlihat segar di kulit? Ini karena foundation ini mengandung serbuk penyerap minyak, yang dapat menyerap minyak hingga dua kali beratnya, sekaligus dapat pula mengurangi tampilan sebum, sehingga hasil pulasannya sempurna dan bertahan lama.

Max Factor Lasting Performance Foundation tersedia dalam delapan warna.

Lipstik Matte Superlembut Dan Lembap

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

Saking cintanya sama lipstik matte, banyak perempuan udah terbiasa berkompromi dengan bibir yang kering. Yang penting, warna lipstik tetap on point ya neik?!

Lipstik matte “tradisional” memang mengandung formula untuk menciptakan hasil pulasan yang tak rata sehingga bisa menyebarkan refleksi cahaya. Cilakanya, formula ini berbentuk serbuk dalam partikel berukuran besar dan jumlahnya pun banyak.

Makanya biasanya kandungan minyak pelembaplah yang dikurangi banget, untuk menghasilkan lipstik matte yang sangat pigmented.

Kalau pun mau pakai bibir matte namun tetap lembap, ya harus repot usahanya. Mesti pakai scrub bibir dulu, terus pakai lip balm, dan baru deh pakai lipstik.

Masih mau rempong kayak gitu? Kami sih pinginnya yang praktis ya! Makanya Max Factor Velvet Mattes Lipstick Collection (Rp145.000) tuh benar-benar revolusioner. Soalnya seri lipstik ini bisa memberikan hasil matte yang trendi namun tetap terasa lembut dan lembap.

Keistimewaan lipstik ini ada pada formulanya yang dapat memberi hasil pulasan yang matte dan merata di bagian luar bibir, namun tetap creamy dan lembap di dalamnya.

Max Factor Velvet Mattes Lipstick Collection ini memang punya formula yang didesain berbeda dibanding lipstik matte biasa. Tak ada tuh yang namanya penambahan jumlah serbuk atau partikel padat lainnya secara berlebihan.

Yang digunakan justru formula melembapkan yang dipakai juga di koleksi lipstik Max Factor Colour Elixir yang populer. Hanya saja, pada Max Factor Velvet Mattes Lipstick Collection tetap ada partikel reflektifnya berupa mica alami yang telah digiling sangat-sangat halus.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

Makanya lipstik ini tetap bisa menghasilkan struktur tak beraturan pada hasil pulasannya untuk menyebarkan refleksi cahaya sehingga efek matte tetap bisa didapatkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

Ada tujuh pilihan warna vibran dari koleksi lipstik ini, mulai dari nude rose, coral oranye, hingga merah raspberry tua. Uwu-uwu kan warnanya?

Makanya ikutan #eBLUSHxMaxFactorID Giveaway untuk menunjukkan kreasi kamu menciptakan ulang look makeup: you x Girls’ Night Out dan berkesempatan memenangkan lipstik ini yang termasuk di dalam paket hadiahnya!