Seperti Behati Prinsloo Levine, Choi Soo Young, Dan Li Qin, Jangan Lupa Persiapkan Kulit Sehat Dan Cantikmu Untuk Momen Terbesarmu!

Yang masih jadi mahasiswi, bulan-bulan mau maju ujian sidang nih. Semua harus dipersiapkan matang-matang agar lebih siap di hadapan penguji ya. Materi siap, mental sudah siap, tapi jangan biarkan kulit wajahmu tak siap menghadapi penguji yang killer. Kamu harus tunjukkan kepada penguji kalau kamu sudah siap semuanya dan usaha terakhirmu adalah berdoa! Hehehe.

Tidak hanya untuk mempersiapkan ujian sidang. Dalam mempersiapkan sesuatu hal yang penting, banyak faktor-faktor yang perlu diperhatikan. Dan ternyata persiapan kulit juga sangat diperhatikan bagi banyak perempuan di dunia loh!

One Bottle Away From
Behati Prinsloo Levine, Choi Soo Young, Li Qin

Seperti tiga selebriti ini! Supermodel Behati Prinsloo Levine yang sedang mempersiapkan sebuah penampilan yang unik di TV, penyanyi dan anggota girl band populer Korea, Girls’ Generation, Choi Soo Young yang sedang mempersiapkan peran untuk serial Korea terbarunya, serta aktris Cina, Li Qin yang sedang mempersiapkan diri untuk peran menantang dalam drama berikutnya.

Baca Juga: Kampanye SK-II Ini Membuat Kita Sadar Bahwa Usia Tak Memengaruhi Dalam Berekspresi!

Nah, di balik aktivitas padat yang mereka jalani, ketiganya tidak akan meninggalkan ritual perawatan kulit mereka. Sambil mempersiapkan momen besar mereka selanjutnya, ketiga selebriti ini ditantang untuk mendokumentasikan transformasi kulit mereka menggunakan produk bintang SK-II yaitu Facial Treatment Essence.

Wah, siapa sih yang tidak tahu SK-II Facial Treatment Essence, produk yang terkenal dengan sebutan “miracle water” ini memiliki kandungan 90% Pitera di dalamnya. Pitera yang merupakan hasil dari fermentasi ragi saat pembuatan sake di Jepang, dipercaya bisa membuat kulit jadi sebening kristal.

Dalam perjalanan transformasi kulit yang sangat personal dan ditampilkan di sosial media ketiga bintang ini, setiap selebriti akan mengungkapkan pengalamannya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk pertama kali, selagi mempersiapkan untuk momentum besar mereka selanjutnya. Kampanye transformasi kulit ini diberi nama #OneBottleAwayFrom.

OneBottleAwayFrom

Untuk Behati, hampir setahun belakangan ini, mayoritas aktivitasnya diisi dengan hari-harinya membesarkan buah hatinya bersama vokalis Maroon 5, Adam Levine yaitu si kecil Dusty Rose Levine. Pengalamannya sebagai seorang ibu baru, diakui Behati sebagai sebuah perjalanan yang menakjubkan.

Dengan semakin besarnya putri kecilnya, Behati kini juga sedang berusaha untuk mempersiapkan dirinya kembali bekerja. Jujur ia mengaku sedang mencari cara untuk mengimbangi antara keluarga, kehidupan, dan pekerjaannya. Dan bagaimana ia bisa mulai mengatakan “Tidak” pada hal-hal yang dulunya ia iyakan saja.

“Aku sedang berusaha mengembalikan diri pada kondisi primaku. Namun aku sadar, hal itu tak semudah seperti saat aku masih berusia 18 tahun,” ujarnya. Untunglah, SK-II Facial Treatment Essence menjadi ‘sahabat’ barunya dalam menjalani hari-harinya dengan lebih percaya diri, berkat transformasi kulit yang mengagumkan yang ia alami sendiri. Ahhh, senang ya bisa mengikuti perjalanan transformasi #OneBottleAwayFrom Behati ini.

SK-II juga berencana untuk mengajak beauty influencer lainnya untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom bersama Behati, Soo Young, dan Li Qin. Konsumen dapat mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom untuk menyaksikan transformasi kulit para influencer selagi mereka menghitung mundur hari-hari menjelang momentum besar dengan sebotol Facial Treatment Essence-nya.

Nah, kalau kamu kira-kira momen besar apa yang sedang dipersiapkan? Pastikan kamu persiapkan kulitmu juga ya, ladies!

Penulis: Annisa P Putri dan Dewi Rokhmawati