Gaya Rambut Yang Lagi IN Banget Di Korea Yang Patut Kamu Coba

Hello, ladies!! Tak terasa, bulan April sudah hampir habis nih. Sudah bosan belum dengan gaya rambut kalian di 2018 ini?

Bagi kamu yang suka tren kecantikan Korea, pasti tahu kan cewek Korea selalu punya gaya rambut yang manis dan lucu-lucu, bikin kita tertarik buat ngikutin gaya rambut mereka. Contohnya seperti see-through-bangs.

Baca Juga: Ini Dia Solusi Untuk Rambut Lepekmu

Saat ini ada beberapa tren gaya rambut di Korea Selatan yang sedang diminati banyak perempuan di sana. Kira-kira apa aja sih gaya rambut yang lagi in di Korea?

Short Bob Hair

Tahun ini model rambut bob pendek masih jadi tren di Korea. Mulai dari artis hingga selebgram di sana, banyak yang masih dan mulai menggunakan gaya bob seperti ini. Cantik bukan?

Model rambut bob ala Korea ini berbeda dengan model rambut bob ala Barat loh. Ciri khas model rambut bob ala Barat ada pada beachy waves dan warna balayage-nya. Kalo model rambut bob ala Korea sudah bisa ditebak, warna polos dan penataannya yang cenderung terlihat manis.

gaya rambut
https://www.instagram.com/s_sohye/

Nih buat kamu yang mau coba untuk mencoba model rambut bob ala Korea, bisa nonton video di bawah ini.

Long Curly Hair

Model rambut keriting panjang seperti di atas juga lumayan nge-tren di Korea. Buat kamu yang bosan dengan model rambut lurus atau biasanya di-blow, bisa coba model rambut ini. Model rambut ini bagus kalo dipake buat jalan-jalan ke mal dengan makeup on di wajah, ladies!

Gimana? Apa kalian terinspirasi untuk mencoba gaya rambut ala Korea di atas?

Penulis: Nur’aini Istiqomah