Hair Style Yang Dibuat Georgiy Kot Ini, Dijamin Menarik Perhatianmu. Berani Coba?

Penata rambut Georgiy Kiot membuat membuat hair style yang unik dan menarik. Salah satunya bertemakan Piala Dunia.

Hair artist yang berasal dari Sochi, Rusia ini tak tanggung – tanggung dalam membuat sebuah karya. Georgiy Kot membuat hair style yang sangat menarik. Ia menjadikan bola sebagai elemen dalam sebuah hair styling.

Baca Juga : Tak Hanya Makeup Artist, Hairdresser Juga Berperan Penting Untuk Tampil Cantikmu

Georgiy Kot adalah salah satu penata rambut yang dikenal sangat menguasai teknik hair weaving (penataan rambut yang proses dan hasilnya menyerupai tenunan benang). Saat Piala Dunia 2018, tepatnya saat tim negaranya, Rusia bermain di salah satu babak, Georgiy Kot membuat tatanan rambut terinspirasi momen tersebut.

Gaya Rambut Bola bertema Timnas Rusia

Pada tanggal 8 Juli 2018, tim Rusia akan bermain di Sochi. Melalui salah satu unggahan di media sosialnya, Georgiy ingin memberikan kejutan tak terduga untuk seluruh dunia. Ia juga mempos tatanan rambut seorang model ini menjadi hair style yang sangat menarik perhatian di Instagramnya.

Postingan itu telah ditonton lebih dari 13 juta kali dengan fotonya disukai lebih dari 140 ribu Likes. Tidak hanya skill yang mumpuni, Georgiy yang sering menampilkan video dirinya yang unik dan lucu ini juga sangat piawai mengolah inspirasi menjadi sebuah tatanan rambut yang membuat semua orang terpana.

Kalau ketemu langsung Georgiy, kamu mau request dibuatkan gaya rambut model apa nih, ladies?

Penulis: Annisa P Putri