Mari Merapat Ke Gerai Make Up For Ever Berkonsep Baru Di Gandaria City!

Beauty lovers, siapa yang tak kenal brand kosmetik asal Paris, Make Up For Ever? Kini brand kosmetik kenamaan tersebut membuka gerai berkonsep baru di Gandaria City, Ground Floor #25, Jakarta.

Gerai terbaru yang bergaya edgy tersebut, terinspirasi dari studio para seniman, makeup artist, dan dunia di balik layar para artis dunia. Tak hanya dipuaskan lewat desain interiornya saja, tapi di sini kamu bisa mendapatkan lebih dari 1.000 buah kosmetik dari brand ternama tersebut.

Selain itu, tersedia ruangan khusus untuk makeup yang bisa memuat hingga enam orang sekaligus. Sehingga kamu bahkan bisa memperdalam ilmu merias di sini, lewat bantuan para beauty expert Make Up For Ever tentunya.

Baca Juga: 3 Tahap Untuk Menciptakan Kompleksi Sempurna Dari Make Up For Ever

Ini sesuai dengan misi dari brand ini, yaitu “create and educate to elevate.” Sehingga para pencinta kecantikan nantinya bisa langsung merasa cantik dan percaya diri. Jempolan!

Bersamaan dengan pembukaan gerai terbaru tersebut, kami mendapat pelajaran makeup khusus dari Marisa Yasa (International Education Manager for Color and International Make Up Artist dari Make Up For Ever). Marisa memberikan demo makeup untuk riasan sehari-hari yang cantik dan flawless dalam nuansa warna netral.

Selain itu, Marisa juga memberikan tips supaya hasil riasan kamu tampak flawless, yaitu kulit harus dilapisi dengan perawatan kulit yang tepat supaya kulit sebagai kanvas makeup-nya menjadi lembap dan riasan pun akan menyatu dengan sempurna.

make up for ever

Tak ketinggalan, diperkenalkan pula lipstik matte Make Up For Ever, yaitu Artist Liquid Matte (Rp365.000) yang nyaman dikenakan hingga 24 jam walau bertekstur matte sekalipun. Bibir akan terasa lembap tanpa harus khawatir munculnya garis pada bibir. Lipstik matte berjenis cair ini hadir dalam 15 warna pilihan.

make up for ever
Make Up For Ever Artist Liquid Matte

Seru kan? Makanya buruan merapat ke Gandaria City sekarang!

Penulis: Mia Apilia