Ciptakan Sendiri Makeup Favoritmu di Giella Custom Blend Cosmetics

Saat makeup favorit berhenti diproduksi atau memang seri terbatas, apa yang harus kita lakukan, beauty lovers? Saatnya ke Giella Custom Blend Cosmetics!

Ada beberapa hal yang bikin produk makeup favorit susah dibeli kembali. Pertama adalah jika produknya memang terbatas atau limited edition. Lalu, kalau produknya memang tidak dibuat lagi oleh brannya. Yang ketiga produknya sudah kedaluwarsa meski belum habis semua terpakai.

Tapi untungnya sekarang hal itu sudah bukan jadi masalah lagi. Sebuah salon kecantikan di New York, Amerika Serikat bisa menghadirkan kembali produk makeup yang kedaluwarsa, limited atau last edition, dan bahkan kreasi yang baru. Bukan melalui sulap, tapi teknologi pembuatan makeup sendiri. Yup, tempat itu adalah Giella Custom Blend Cosmetics.

Blend and Create your Own Makeup

Giella Custom Blend
Defining lipstick pigmentation (gettimely dot com)

Didirikan oleh Giella Poblocki pada 2001. Bran ini juga medapat penghargaan ICMAD Award (Independent Cosmetic Manufacturers And Distributors) untuk kategori produk inovatif pada tahun 2004.

Berawal dari Giella yang bekerja sebagai beautician yang selalu membuat campuran makeup sendiri untuk klien-kliennya. Kemudia ia mengembangkan usahanya itu menjadi salon khusus bernama Giella. Di salonnya, ada berbagai layanan kecantikan, tapi yang paling utama dan sangat populer adalah custom blend custometics-nya.

Seperti namanya, siapapun bisa membuat makeup sendiri di tempat ini. Kamu bisa membawa produk sejenis yang kamu punya, atau murni menciptakan sendiri. Contohnya begini, kamu membawa lipstik favorit kamu yang limited edition atau sudah tidak diproduksi lagi. Tim Giella akan membuat duplikasi lipstik itu dengan membuat warna, dan tekstur yang sama. Setelah jadi, lipstik dikemas, and voila! Kamu akan punya lipstik yang sama dengan lipstik aslinya dari sisi warna dan tekstur.

Blend to find your perfect match!

Dalam membuat produknya, Giella menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Jadi kamu enggak perlu khawatir. Kamu juga melihat langsung proses pembuatannya. Karena selain cepat, Giella memang membuatnya langsung di butik dan di hadapan konsumen. Tak perlu menunggu lama, mereka bisa langsung dapat produknya saat itu juga.

Produk yang bisa dibuat pun beragam, mulai dari riasan bibir, mata, hingga wajah, seperti foundation. Selain menghidupkan produk-produk discontinued, kamu juga bisa membuat makeup secara custom. Jadi, kamu bisa pilih hasil akhir sesuai dengan yang kamu inginkan, mulai dari warna, tekstur, serta pigmentasi. Pastinya, produk ini jadi unik dan cuma kamu yang punya. Keren, kan!

Sayangnya, untuk sekarang, Giella hanya ada ada di Salon SCK, New York. Semoga Giella Custom Blend Cosmetics ini melebarkan sayapnya ke Indonesia, ya. Kebayang serunya bisa bikin lipstik atau foundation sendiri yang pas banget dengan selera kita.

 

Penulis: Annisa P Putri