Dengan Bahan-Bahan Berkualitas Tinggi, Brand Kenamaan Asal Jepang Kini Resmi Masuk Di Indonesia

Ada yang pernah dengar atau menggunakan produk-produk dari DHC Beauty?

Brand Kecantikan Ternama Asal Jepang, DHC Beauty Akhirnya Resmi Masuk Indonesia (3)

DHC yang merupakan singkatan dari Daigaku Honyaku Center adalah produk perawatan kulit yang berasal dari Jepang. Berdiri sejak tahun 1972, DHC Beauty terkenal dengan produk-produknya yang memiliki kandungan minyak zaitun terbaik yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami khas Jepang. Menggabungkan ilmu tradisional dengan inovasi, membuat DHC menjadi skincare terdepan selama 20 tahun berturut-turut.

Kabar baik untuk kamu yang pernah mencoba produk dari DHC atau penasaran dengan produknya, kini kamu tak perlu repot-repot untuk menggunakan jasa titip lagi! Kini secara resmi mereka hadir di Indonesia. Mengusung filosofi Wabi Sabi, DHC percaya bahwa setiap orang memiliki keunikannya tersendiri.

Brand Kecantikan Ternama Asal Jepang, DHC Beauty Akhirnya Resmi Masuk Indonesia (2)

Oleh karena itu, melalui produk-produknya DHC hadir untuk menonjolkan keunikan setiap perempuan. Brand ini memiliki beberapa produk best seller, salah satunya Deep Cleansing Oil yang diboyong masuk Indonesia.

Deep Cleansing Oil DHC

Produk pembersih wajah satu ini mengandung minyak zaitun, minyak daun rosemary, dan vitamin E, sehingga dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. Deep cleansing oil ini tidak menyumbat pori-pori dan dapat melembutkan kulit tanpa membuat kulit terasa berminyak. Selain kandungan produk, cara penggunaan produk pun juga perlu diperhatikan.

3 Langkah Memaksimalkan Produk Deep Cleansing Oil

Brand Kecantikan Ternama Asal Jepang, DHC Beauty Akhirnya Resmi Masuk Indonesia

Karenanya, dalam acara grand launching DHC di Indonesia, Sayuri Tomita selaku Overseas Retail Account Coordinator memberikan tutorial pengaplikasian deep cleansing oil ini. Berikut tahapan mengaplikasikan deep cleansing oil dari DHC:

  1. Tuangkan pada telapak tangan yang kering.
  2. Aplikasikan pada wajah yang kering.
  3. Bilas dengan air hangat.

Untuk double cleansing dan perawatan maksimal, setelah menggunakan deep cleansing oil, kamu bisa gunakan produk pembersih wajah dari DHC lainnya. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Yang paling menarik adalah cleansing oil ini setiap sepuluh detik terjual satu produk. Jadi, bisa bayangkan kan, sudah berapa banyak yang terjual? 👏🏼

Di Indonesia, Deep Cleansing Oil ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 30ml (Rp99.000), 70ml (Rp145.000), dan 200ml (Rp349.000).

Baca Juga: Atasi Kulit Cenderung berminyak Dengan Produk Skincare Yang Tepat

Selain deep cleansing oil, DHC memiliki beragam produk yang kini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Beberapa produknya, yaitu lip cream, pack sheet eyes, velvet skin coat, liquid eyeliner ex, pore face wash, face wash powder, facial scrub, mineral face wash, dan mascara perfect pro diouble protection (black). Lumayan banyak, bukan?

Nah, bicara soal kualitas dan ketenaran, DHC telah memenangkan banyak penghargaan. Sedangkan ketenaran DHC tak hanya di Jepang, tapi juga di Amerika, Korea, Singapura, China, dan Inggris. Duh, kami jadi tak sabar untuk coba produk-produknya.

Kamu yang ingin mendapatkan produk-produk DHC Skincare ini bisa langsung membelinya langsung di Sociolla dengan harga mulai dari Rp99.000 hingg Rp349.000.

Selamat mencoba, ladies!

Penulis: Annisa P Putri