Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Beberapa Varian Yang Dibawa KLORANE

Setiap orang memiliki jenis dan masalah rambut yang berbeda. Oleh karena itu, diperlukan perawatan yang berbeda dan tepat sesuai dengan permasalahan setiap orang. Brand perawatan rambut asal Perancis, KLORANE kini melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Dibawah naungan PT Social Bella Indonesia, brand yang telah berdiri sejak 1966 ini siap memberikan solusi untuk permasalahan rambut setiap orang. Sekilas tentang KLORANE, brand ini dibuat 100% di Perancis oleh Pierre-Fabre. Brand satu ini telah berhasil merawat banyak rambut di dunia.

KLORANE, Brand Perawatan Rambut Asal Perancis Kini Resmi Hadir Di Indonesia

Produk-produk KLORANE dibuat dengan cara menggabungkan bahan alami botani terbaik dengan keahlian farmasi untuk menawarkan produk berbahan dasar tanaman yang terbukti cocok untuk seluruh keluarga. Hal ini dikarenakan KLORANE memiliki kepercayaan bahwa tanaman dapat memberikan manfaat yang baik.

Baca Juga: Ingin Tata “Baby Hair” Agar Terlihat Manis? Simak Di Sini, Yuk!

Produknya juga sudah teruji secara ilmiah aman bagi kulit kepala dan lingkungan sekalipun, vegan, bebas dari penggunaan Sodium Lauryl Sulfate (SLS), dan produknya terbuat dari bahan yang mudah didaur ulang
(PET 50%). Resmi masuk Indonesia, KLORANE membawa beberapa produk andalannya. Berikut beberapa varian produk KLORANE yang bisa kamu temukan di Indonesia.

QUININE

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Klorane Indonesia (@klorane_idn) pada

Butuh solusi untuk atasi rambut rontok? Kamu bisa pilih varian satu ini. Varian ini diformulasikan untuk mengatasi rambut rontok dengan kandungan Vitamin B dan Quinine. Mampu mengembalikan kekuatan rambut yang lemah hingga ke akar rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut menjadi lebih kuat dengan kandungan keratin. Varian Quinine terdiri dari shampoo dan conditioner.

MANGO

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Klorane Indonesia (@klorane_idn) pada

Varian mango yang terdiri dari shampoo, conditioner, dan leave in cream untuk mengatasi rambut kering. Mampu mengembalikan kelembapan rambut yang dehidrasi, serta menjadikannya lebih halus dan mengkilap tanpa membuat rambut menjadi lepek.

OAT

KLORANE, Brand Perawatan Rambut Asal Perancis Kini Resmi Hadir Di Indonesia 1
lady-first.me

Dapat digunakan sehari-hari untuk semua jenis rambut. Varian oat terdiri dari shampoo dan conditioner yang sangat aman untuk kulit kepala sensitif sekalipun dengan kandungan PH yang aman digunakan sejak dini, yaitu usia 3 tahun keatas.

Baca Juga: Intip Produk Perawatan Rambut Berbahan Alami Asal Jepang

POMEGRANATE

KLORANE, Brand Perawatan Rambut Asal Perancis Kini Resmi Hadir Di Indonesia 2
kloraneusa.com

Diformulasikan untuk rambut diwarnai. Penggunaan shampoo dan conditioner pomegranate dapat memperbaiki rambut yang rusak akibat mewarnai. Selain itu varian ini menjadikan rambut yang diwarnai tetap lembut dengan kandungan keratin, serta membuat warna tidak luntur dan warna bertahan 2x lebih lama.

DRY SHAMPOO

KLORANE, Brand Perawatan Rambut Asal Perancis Kini Resmi Hadir Di Indonesia 3
kloraneusa.com

Tak sempat mencuci rambut? Gunakan dry shampoo hanya dalam waktu 2 menit. Dry shampoo dari KLORANE hadir dengan dua varian, yaitu:

  1. Dry Shampoo with Ultra Oat Milk Ultra- Gentle
    Memiliki fungsi untuk mengurangi minyak dan membuat rambut menjadi lebih bervolume.
  2. Dry Shampoo with Nettle Oil Control
    Mampu menyerap minyak rambut berlebih di kulit kepala dalam waktu 25 detik saja. Rambut langsung tampak lebih segar seperti sehabis keramas.

Selain produk perawatan rambut, KLORANE juga memiliki produk perawatan tubuh. Produk perawatan tubuh yang bisa kamu temukan di Indonesia, yaitu FLEUR DE CUPUACU.

Formula dari FLEUR DE CUPUACU mampu menyerap dengan cepat tanpa memberikan rasa lengket dan kesan berminyak di kulit. Terdiri dari varian shower cream untuk menutrisi kulit kering selama 24 jam dan body lotion yang mampu melembapkan kulit sangat kering.

Tak hanya menciptakan produk yang berbahan dasar dari tumbuhan, KLORANE juga turut menjaga, mengeksplorasi, serta berbagi semua kekayaan alam yang ditawarkan botani untuk memberikan semua manfaatnya kembali kepada manusia.

Kamu yang tertarik mencoba produk-produk KLORANE bisa langsung Sociolla secara online maupun offline.

Penulis: Annisa P Putri