Ini Penampakan Butik NARS Cosmetics Pertama di Indonesia dan Terbesar di Asia Tenggara

The wait is over, ladies! Akhirnya, NARS Cosmetics secara resmi masuk ke Indonesia. Brand yang terkenal akan produk pewarna bibir dan liquid blush ini sudah lama ditunggu-tunggu para penggemar kecantikan tanah air.

NARS yang memiliki karakteristik berkelas, pintar, dan menggoda ini merangkul keunikan dari setiap orang. Brand ini menyediakan produk kosmetik dengan spektrum warna yang bervariasi dengan rangkaian perawatan kulit yang inovatif, NARSskin. Sebelum menjelajah butik pertama brand satu ini, kita cerita dulu profil dari NARS Cosmetics, ya!

Tentang NARS Cosmetics

NARS Cosmetics Resmi Masuk Indonesia, Ini Penampakan Butik Pertamanya (7)
https://www.lookfantastic.com/

Sudah 25 tahun NARS hadir dan menemani para penggemar kecantikan seluruh dunia. Brand ini didirikan oleh seorang makeup artist Francois Nars pada tahun 1994. Merangkul keunikan setiap orang, brand satu ini kerap memberikan inspirasi untuk ekspresi diri, kreativitas, keterampilan seni, serta membawa nilai-nilai high fashion, high style dan forward thinking attitude ke segmen kecantikan.

Setiap koleksinya memiliki warna berani yang dikombinasikan dengan tekstur yang mewah. Setiap produk selalu sejalan dengan DNA dari NARS Cosmetics, yaitu modern, berani, dan ikonik. Nah, pada tahun 2000, NARS diakuisisi oleh Shiseido yang kemudian mendistribusikan melalui toko kecantikan dan pusat perbelanjaan secara global.

Butik NARS Cosmetics

NARS Cosmetics Resmi Masuk Indonesia, Ini Penampakan Butik Pertamanya (3)

Toko pertama NARS di Indonesia ini berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di lantai 1 Mall Senayan City. Luasnya 88 meter persegi dengan konsep modern minimalis. Ketika kamu masuk ke dalam butik, kamu akan disambut ruang putih menawan dengan lantai marmer chevron dan pencahayaan yang minimalis.

Baca Juga: Tips Kecantikan Untuk Perempuan Indonesia Dari Albert Kurniawan

Beberapa fasilitas modern bisa kamu temui di sini, yaitu:

  • Meja display dengan high-gloss white corian untuk menunjukkan presentasi produk di area khusus untuk wajah dan bibir yang menampilkan kumpulan produk best-seller dari setiap kategori.
  • Rak buku berbahan marmer yang menampilkan buku-buku fotografi karya Francois Nars.
  • Meja kasir dengan balutan warna merah yang dilapisi high-gloss – warna yang sama dengan Jungle Red Lipstick, produk ikonik milik NARS.
NARS Cosmetics Resmi Masuk Indonesia, Ini Penampakan Butik Pertamanya (5)

Tak hanya itu, di butik ini kamu bisa menemukan area semi-privat seluas 18 meter persegi dengan display table dan sofa duduk. Area multifungsional ini untuk acara-acara, konsultasi, dan sesi pelatihan.

Berbagai desain di butik ini merupakan kreasi dari Francois Nars, pendiri dan Direktur Kreatif NARS Cosmetics. Ia berkolaborasi dengan Fabien Baron dari firma desain terkemuka di New York, Baron & Baron. Another fun fact adalah butik di Jakarta merupakan butik NARS terbesar di Asia Tenggara. Mantap, ya!

NARS Cosmetics Resmi Masuk Indonesia, Ini Penampakan Butik Pertamanya (4)

Anyway, dalam acara peresmian NARS Cosmetics beberapa waktu lalu, turut hadir Sada Ito, Global Artistry Director NARS Cosmetics. Ia memberikan beberapa tips makeup.

Welcome to Indonesia, NARS Cosmetics!

Penulis: Annisa P Putri