Cari Tahu Tentang Thermage FLX™ Dan Opini Para Dokter Dermatologi Mengenai Teknologi Terbaru Ini

Bukan rahasia lagi bahwa setiap orang, khususnya perempuan ingin memiliki kulit cantik dan awet muda. Tentunya berbagai treatment dilakukan untuk mendapatkannya. Meski sebagian telah mendapatkan kulit yang diimpikan, beberapa orang justru masih mencari treatment yang cocok dengan dirinya. Sebagai distributor kesehatan dan kecantikan terdepan idsMED Aesthetic menghadirkan inovasi teknologi terbaru, Thermage FLX™.

Apa Itu Thermage FLX™?

Kenalan Sama Thermage FLX™, Yuk! Teknologi Terbaru Untuk Dapatkan Kulit Cantik dan Awet Muda (11)

Baca Juga: Intip Perjalanan Panjang Perusahaan Kecantikan ternama Korea Selatan Satu Ini, Yuk!

Merupakan generasi terbaru dari world’s #1 skin tightening treatment yaitu Thermage untuk perawatan kecantikan, khususnya pengencangan kulit tanpa memerlukan tindakan operasi.

Thermage sendiri adalah solusi perawatan pengencangan nomor satu di dunia dengan metode teknologi monopolar capacitive radio frequency. Teknologi ini dapat menghantarkan energi hingga ke lapisan kulit terdalam yang kaya akan kandungan kolagen.

Diluncurkan di Amerika Serikat pada 2002, Thermage merupakan pionir dari teknologi Radio Frequency. Selain itu, Thermage telah mendapat persetujuan dari lembaga Food and Drug Administration Amerika Serikat (US FDA) sebagai gold standard skin tightening treatment untuk area wajah, atas mata, leher, lengan, serta badan.

Thermage telah mencatat lebih dari 2 juta perawatan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Thermage FLX dilengkapi AccuREPTM technology yang berdaya maksimal yang memungkinkan pengiriman energi yang lebih optimal. Oleh karena itu, generasi terbaru ini memberikan hasil konsisten dengan waktu perawatan 25% lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Prosedur menggunakan Thermage FLX hanya membutuhkan satu kali pengerjaan dengan estimasi durasi antara 40 menit hingga 2 jam. Hasil alami dan tahan lama akan didapatkan setelah pengerjaan dengan perbaikan berkelanjutan selama enam bulan ke depan.

Kata Dokter Dermatologi Seputar Thermage

Kenalan Sama Thermage FLX™, Yuk! Teknologi Terbaru Untuk Dapatkan Kulit Cantik dan Awet Muda (7)

Dalam acara peluncuran Thermage FLX™ turut hadir beberapa dokter dermatologi yang telah menggunakan teknologi terbaru ini. Dokter tersebut, yakni dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK (K), FINS-DV, FAADV, Dermatologi Senopati Skin Center dan Asso. Prof. Rungsima Wanitphakdeedecha, Dermatologi dan Bedah Kulit iSKY Center Thailand.

Baca Juga: Dapatkan Perawatan Kulit Secara Personal Di Klinik Kecantikan Berikut Ini!

Mereka sepakat untuk merekomendasikan Thermage FLX™ ini. Hal tersebut dikarenakan bahwa alat ini memiliki sistem lebih optimal yang memberikan akurasi lebih baik. Selain itu, dr. Rungsima juga memberikan testimoni bahwa ia melakukan treatment menggunakan Thermage FLX™ dan hasilnya bertahan hingga dua tahun.

Cukup menarik bukan? Kamu yang tertarik untuk mencoba treatment dengan teknologi terbaru ini, saat ini ada lima klinik yang sudah menyediakan. Klinik kecantikan tersebut, yaitu Senopati Skin Center, Skin’s Essential Clinic, BM Derma, Beauty Inc., dan Chen Clinic Aesthetic & Anti-Aging.

Oh iya, perawatan dengan Thermage FLX™ ini disarankan untuk kamu yang berusia 35-60 tahun atau memiliki masalah kulit yang mulai kendur dengan skala ringan sampai sedang, kulit keriput dan pasca kehamilan.

Penulis: Annisa P Putri