Ini Jadinya Kalau Aline Adita, Nadia Mulya, Intan Erlita, Dan Rahmah Umayya Berkumpul Jadi Satu!

Kalau dalam budaya pop modern, saat angka empat dan perempuan dihubungkan, salah satunya yang teringat pastilah empat sekawan “Sex and the City”. Carrie, Samantha, Charlotte, dan Miranda!

Maju ke tahun 2017, kolaborasi empat dan perempuan di masa kini bisa kita temukan pada kelompok i4. Wuihh, apa ituwww sih?

Nah, i4 inspirasi empat adalah wadah yang didirikan oleh Aline Adita, Intan Erlita, Nadia Mulya, dan Rahmah Umayya. Makna dari i4 sendiri adalah empat perempuan yang menjadi, mencari, dan berbagi inspirasi.

i4 juga dapat diartikan sebagai “saya untuk” karena perempuan selalu mendedikasikan dirinya untuk suatu tujuan; baik itu keluarganya, hasratnya, maupun bangsanya.

Baca Juga: Para Perempuan Ini Berkolaborasi Untuk Perangi Kebutaan Pada Anak-Anak

i4 inspirasi empat

Setelah meluncurkan dua buah buku berjudul “Minder… Done That!” dan “#KartiniMasaKini” pada hari Kartini, 21 April lalu serta membentuk kelompok i4, akhirnya kelompok i4 meluncurkan vlog yang tayang mulai Kamis 23 November 2017 dalam lewat kanal YouTube.

i4 inspirasi empat

Kanal YouTube dari i4 ini berisi berbagai content menarik mulai dari kecantikan, fashion, keluarga, kesehatan, travel, cinta Indonesia, olahraga, kuliner, dan banyak lagi.

i4 sangat memahami bahwa era digital ini telah memberikan banyak kemudahan dan peluang bagi siapa saja, termasuk perempuan. Di antaranya adalah berbagi hal-hal positif seperti inspirasi yang bermanfaat.

Untuk itulah i4 memutuskan untuk meluncurkan vlog yang menayangkan episode baru setiap minggunya, dengan tema yang berbeda-beda.

Vlog i4 diunggah ke kanal YouTube setiap hari Kamis dan dapat diakses melalui kanal i4 id yang sinkron dengan blog www.i4id.com.

Vlog berdurasi 5-10 menit per episode ini menggunakan gaya penuturan sehari-hari agar penonton dapat mudah memahami dan menerima informasi. Vlog i4 diharapkan mampu menjadi alternatif tontonan digital baru bagi para perempuan yang ingin mendapatkan inspirasi terkini seputar gaya hidup.

Lumayan nih bisa buat jadi tontonan positif di waktu luang!

Penulis: Tifany Dheanisa