Ini Alasan Kenapa Produk Satu Ini Bisa Buat Penampilanmu Makin Hits Tanpa Ada Rasa Cemas

Mau styling rambut tapi takut rambut rusak? Tenang, kenalan dulu yuk sama Tuft Professional Catokan Curly Bar.

Salah memilih produk untuk penataan rambut memang berisiko membuat rambut rusak, kering, dan mudah patah. Oleh karena itu, tak hanya soal produk perawatan kulit, dalam memilih produk penataan rambut juga perlu ketelitian.

Tuft Professional Catokan Curly Bar merupakan produk terbaru dari brand tata rambut asal Singapura, TUFT. Merupakan produk tata rambut pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan untuk penataan rambut keriting (curly). Lalu, apa sih yang membuat produk ini spesial? Simak di bawah ini!

Melepas Ion Negatif Ketika Dipanaskan

Bagi kamu yang sering melakukan styling rambut pasti kamu sudah terbiasa dengan temperatur panas yang dihasilkan dari produk penata rambut, seperti catokan atau pengeriting rambut. Nah, menggunakan temperatur panas sih sah-sah saja, tapi pastikan dengan temperatur yang tepat dan produk yang sesuai.

Jika kamu pemiliki rambut tebal, pilih suhu 180-200 derajat celcius. Tapi jika kamu pemilik rambut tipis, pilih suhu 100-180 derajat celcius. Untuk produk, lebih baik memiliki produk hair styling yang melepaskan ion negatif ketika dipanaskan.

Kenapa? Karena Ion negatif yang dihasilkan dapat seimbang dengan ion positif, sehingga melindungi rambut dan justru akan membuat rambut tampak lebih halus.

Fast Heating Ceramic Plate

Kamu masih pemula dalam menggunakan alat penata rambut? Jangan khawatir! Produk satu ini dilengkapi Fast Heating Ceramic Plate yang dapat merubah tingkat panas dalam waktu singkat. Kamu tak perlu menghadapi kesulitan saat hendak merubah suhu.

Baca Juga: Contek Inspirasi Hair Clip Trend Untuk Kamu Yang Berhijab, Di Sini!

Selain kedua hal di atas, Tuft Professional Catokan Curly Bar ini memiliki berat yang ringan dan compact. Kamu tak perlu takut tanganmu akan terkena panas. Produk ini juga memiliki temperatur setting yang bisa diatur hingga 220 derajat celcius dan dirancang untuk dapat menata dua rambut berbeda, rambut keriting dan rambut lurus alami.

Jadi, sekarang tak perlu khawatir lagi deh! Mau gaya apa saja, rambutmu siap distyling dengan TUFT. Kamu yang tertarik untuk membeli, produk ini sudah bisa didapatkan di official online store TUFT di Tokopedia dengan harga Rp1.250.000.

Selamat berkreasi, ladies!

Penulis: Annisa P Putri