Sayangi Hutan Lewat Koleksi Innisfree Eco Hankie Supercantik Dengan Desain Hutan Nan Indah Di Pulau Jeju

Meski baru masuk Indonesia di tahun 2017, brand Innisfree sudah jadi “the beauty brand darling” bagi para pencinta kecantikan tanah air. Gerainya hampir selalu penuh dan berbagai produk best seller-nya kerap ludes diborong.

Baca Juga: Masker Lumpur Best Seller Buat Mengatasi Pori-Pori Besar

Apalagi baru-baru ini di Korea sana, Innisfree menggaet boyband Wanna One yang sedang hits berat, sebagai model iklan Innisfree Color Clay Mask. Kebayang makin membeludaklah antusiasme KBeauty lovers merangkap KPopers di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Bukan hanya itu, Innisfree juga terkenal akan komitmennya pada berbagai kampanye sosial. Sejak tahun 2012, Innisfree sebagai merek kecantikan ramah lingkungan, memulai Kampanye Hutan Innisfree untuk jaga hutan tetap lestari.

Kampanye ini diawali dengan pelestarian Hutan Gotjawal di pulau Jeju. Kemudian dilanjutkan dengan pencegahan penggundulan hutan di Mongolia Dalam dan Cina, serta penanaman kembali bakau di Thailand.Tahun ini, sebagai bagian dari Kampanye Hutan Innisfree, brand ini meluncurkan Eco Handkerchief. Ini adalah tahun ke-8 Eco Handkerchief atau lebih dikenal dengan nama Eco Hankie. Peluncuran Eco Hankie bertujuan untuk mengedukasi pelanggan agar mengganti penggunaan tisu dengan Eco Hankie. Dengan mengurangi penggunaan tisu, diharapkan penebangan hutan akan berkurang.

Desain Eco Hankie berganti setiap tahunnnya. Tahun ini, Eco Hankie hadir dalam tiga desain, yang terinspirasi dari keindahan hutan di pulau Jeju. Ini merupakan koleksi Innisfree Limited Edition 2017.

Desain pertama terinspirasi dari Hutan Saryenoni yang terkenal dengan kemisteriusannya dan nyaman untuk meditasi. Desain kedua terinspirasi dari Hutan Bija yang bersih dan sering turun hujan. Desain ketiga terinspirasi dari Hutan Gotjawal yang hijau, habitat hewan liar dan kunang-kunang.

Berbarengan dengan peluncuran Eco Hankie, Innisfree juga melansir tiga produk edisi terbatas yaitu:

Innisfree The Green Tea Seed Serum 160 ml (Rp440.000)

Booster serum terlaris dari Innisfree yang digunakan sebagai langkah awal perawatan kulit ini, hadir dalam tiga kemasan baru, dengan ukuran dua kali lebih besar dan harganya pun lebih hemat.

Innisfree Green Tea Balancing Cream 100 ml (Rp370.000)

Pelembap untuk jenis kulit kombinasi dengan tekstur ringan ini, harganya jadi lebih hemat, ukurannya pun dua kali lebih besar dan dikemas dengan desain baru.

Innisfree My Cushion 

Keindahan hutan Jeju menambah pilihan desain My Cushion case, yang sebelumnya telah hadir dengan 100 pilihan warna dan motif. Lucuuu ya?!

Nah, Eco Hankie didapatkan secara gratis untuk setiap pembelanjaan Innisfree The Green Tea Seed Serum atau Green Tea Balancing Cream. Uniknya Eco Hankie bukan hanya bisa dipakai sebagai saputangan biasa. Namun juga bisa sebagai……

Bungkus Kado

Atau…..

Bando Penghias Rambut

Keren kan?! Makin cinta deh sama Innisfree ❤❤❤❤❤