Masker atau Es Krim? Inilah Paket Masker Unik Hasil Kolaborasi Innisfree x Häagen-Dazs

Hello, Beauties! Memakai masker wajah merupakan salah satu kegiatan perawatan wajah yang paling seru. Biasanya kalau mengambil masker jenis wash-off atau peel-off kalian menggunakan apa? Pasti tidak jauh-jauh dari kuas masker atau tangan. Kali ini Innisfree berlokaborasi dengan Häagen-Dazs akan memberimu sensasi baru dalam memakai masker.

Innisfree x Haagen Dazs

Yes, Innisfree berkolaborasi dengan brand es krim ternama, Häagen-Dazs untuk mengerluarkan paket produk spesial di musim panas 2018.

Baca Juga: Sayangi Hutan Lewat Koleksi Innisfree Eco Hankie yang Supercantik

Apa saja ya kira-kira produk hasil kolaborasi dari Innisfree dan Häagen-Dazs? Check this out!

Super special pack X Häagen-Dazs

Kolaborasi ini terdiri dari salah satu produk terbaru Innisfree, yaitu Super Volcanic Pore Clay Mask 2X, Blueberry Rebalancing Skin, dan satu buah Super Amazing Spatula x Häagen-Dazs.

Spatula yang berbentuk seperti sendok es krim ini bakalan bikin sesi maskeran kamu lebih seru. Rasanya serti menyendok es krim untuk digunakan sebagai masker. Spatulanya juga hadir dengan tempat penyimpanannya yang bisa kamu tempel di cermin kamar mandimu. So, tidak perlu khawatir kamu akan kehilangan spatula kecil ini.

Super Häagen-Dazs Ice Cream Hand Mirror

Innisfree x Haagen Dazs

Kelihatannya sih enak, tapi jangan dimakan! Ini bukan es krim sungguhan. Benda berbentuk seperti es krim ini merupakan hand mirror hasil kolaborasi Innisfree dan Häagen-Dazs. Terdiri dari tiga macam “rasa” yang berbeda, yaitu White Strawberry, Yellow Volcanic Clay, dan Mint Chocochip.

Gimana? Gemes-gemes banget ya produknya. Tapi edisi kolaborasi ini baru hadir di Innisfree Korea nih, ladies. Semoga paket khusus ini bisa segera tersedia di Indonesia, ya.

Penulis: Nur’aini Istiqomah