Contek Tiga Inspirasi Makeup dari Penampilan Taylor Swift di Video Musik Terbarunya

Buat kamu yang suka sama Taylor Swift pasti tahu kalau ia baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul “Me”. Taylor Swift berkolaborasi dengan Brandon Urie, vokalis Panic! At the Disco. Video musik terbarunya juga telah wara-wiri di YouTube dan TV.

via GIPHY

Salah satu unsur menarik dari video musik terbaru ini adalah tampilan makeup Taylor. Penyanyi berusia 29 tahun ini tampil dengan beberapa gaya makeup yang bisa kamu jadikan inspirasi, nih! Seperti apa tata riasnya? Kami pilihkan tiga gaya berikut ini!

Vintage Look

Taylor Swift Me! 1

Di salah satu adegannya, Taylor tampil dalam vintage look. Makeupnya juga mendukung, dengan menggunakan wing eyeliner dan lipstik merah. Garis alis dibuat on fleek, kemudian dipadu dengan rambut yang curly dan bervolume. Look ini bisa kamu tiru dengan memadukan blouse dan midi skirt seperti yang dikenakan Taylor Swift.

Baca Juga: Perempuan Korea Ini Sukses Bertransformasi Jadi Taylor Swift, Jangan Sampai Ketukar Ya!

Androgynous Style

Taylor Swift Me! 6

Dengan menggunakan setelan suit berwarna pastel, Taylor Swift hadir dengan gaya androgini. Tampilan makeupnya yang menggunakan lipstik pink fuschia dan eyeshadow ungu yang agak smoky. Tatanan rambut dengan side-swept updo sehingga berkesan sleek and cool. Karakter maskulin hadir dari setelan jas dan celana, sementara makeup tetap tampil feminin.

Romantic Look

Taylor Swift Me! 4

Di scene berbeda, perempuan yang sering disapa Tay Tay ini menjelma menjadi Princess cantik dengan rambut extension panjang dan gaun yang lucu. Tampilan makeupnya juga bisa kamu tiru, nih! Lipstik berwarna pink terang diperhalus dengan eyeshadow berwarna soft pink. Nuansa romantis dari riasan ini cocok untuk acara kencan atau prom night.

Baca Juga: Jadi #1 Music Trending di Youtube, Ini Inspirasi Makeup Blackpink di MV Kill This Love

Dari ketiga penampilan di atas, bisa dibilang lipstik berwarna cerah adalah benang merah riasannya. Dengan perbedaan pada tatanan rambut, eye makeup, dan pakaiannya, ketiganya memberikan kesan yang berbeda. Kira-kira yang cocok buat kamu yang mana, nih?

Penulis: Nurul Ainun