Dapatkan Inspirasi Seputar Kecantikan di Plaza Indonesia Beauty Week

Memasuki bulan April, waktu sekolah dulu, kita biasanya sibuk mencari kebaya untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

Bertepatan dengan Hari Kartini, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia mempersembahkan Plaza Indonesia Beauty Week. Ini adalah kali kedua pagelaran Plaza Indonesia Beauty Week.

Baca Juga : Tata rias ini khusus diciptakan untuk meriahkan Plaza Indonesia Fashion Week.

Tahun ini, tema acara adalah Hello Beautiful. Melalui event ini, Plaza Indonesia berharap dapat memberikan informasi dan inspirasi serta menjadi wadah bagi komunitas untuk maju bersama-sama baik dalam industri kecantikan maupun retail. Pada pembukaan acara Plaza Indonesia Beauty Week, MAC dan Make Up Forever memberikan makeup trend presentation.

Ini Dia Yang Bisa Kamu Dapatkan Di Plaza Indonesia Beauty Week 20182

MAC mempresentasikan make up trend untuk Fabulous Night, sedangkan Make Up Forever mempresentasikan makeup trend untuk Fabulous Day.

Penuh dengan Inspirasi dan Kegiatan Menarik

Meski namanya Plaza Indonesia Beauty Week, event ini tidak hanya berlangsung selama satu minggu kok, event ini berlangsung selama bulan April. Acara dimulai pada tanggal 2 April sampai 30 April 2018. Di Plaza Indonesia Beauty Week, kamu bisa mendapatkan inspirasi-inspirasi kecantikan melalui Beauty Market, Talkshow, Workshop, dan kegiatan lainnya.

Di beauty market Plaza Indonesia Beauty Week, kamu bisa menemukan produk kecantikan yang menjadi favoritmu. Berada di level 2 dan 4, Beauty market menghadirkan 33 bran kecantikan. Beberapa diantaranya adalah OPI, Yves Rocher, Sephora (Clio dan Marc Jacobs), Jurlique, SASC, Beauty Box, Chanel, Votre Peau, Shiseido, MAC, YSL, dan Make Up Forever.

Kegiatan lainnya seperti Talkshow dan Workshop akan diadakan di Multi Function Hall di level 2. Pada tanggal 18 April 2018 Plaza Indonesia berkolaborasi dengan organisasi Wanita indonesia Tanpa Tembakau (WITT) mengadakan Health and beauty Talkshow dengan tema Rahasia Kecantikan Wanita Luar Dalam. Acara ini diisi dengan bincang-bincang mengenai rahasia kecantikan wanita bersama WITT, dokter kecantikan, dan Rudy Hadisuwarno.

Ini Dia Yang Bisa Kamu Dapatkan Di Plaza Indonesia Beauty Week 20187

Beauty on Canvas Exhibition

Berkolaborasi dengan 12 beauty blogger, Plaza Indonesia menghadirkan program menarik seperti Beauty On Canvas Exhibition dari tanggal 9 hingga 30 April. Exhibition ini menampilkan para beauty blogger yang mengekspresikan kecantikan di atas kanvas menggunakan produk kecantikan, seperti lipstik, eyeshadow, blush on, dan produk lainnya.

Para beauty blogger yang terlibat adalah Ucita Pohan, Tara Amelz, Lizzie Parra, Agnes Oryza, Michelle Hendra, Soraya Hylmi, Harumi Sudrajat, Andra Alodita, Putricaya, Sarah Ayu, Hellua Puspoyo, dan Kiara Leswara.

Ini Dia Yang Bisa Kamu Dapatkan Di Plaza Indonesia Beauty Week 20185

Salah satu bran, Votre Peau akan mengeluarkan produk kosmetik pada tanggal 11 April 2018. DI Plaza Indonesia Beauty Week juga menghadirkan beberapa bran kecantikan Indonesia terbaru, seperti Reka Cosmetics, Trope, Dear Me Beauty, dan Be Real.

Oh iya, bagi pecinta Rollover Reaction, ada kabar baik, nih! Di akhir April, Rollover Reaction akan membuka outlet pertamanya di Level 4. Asyik banget, kan!

So, tunggu apa lagi! Yuk, datang ke Plaza Indonesia Beauty Week dan dapatkan inspirasi kecantikan di sana!

 

Penulis: Annisa P Putri