Intip Rahasia Perawatan Wajah Artis Korea Ini Agar Kulit Cantik Bercahaya

Hari gini siapa sih yang tidak mau punya wajah yang bersinar secara alami? Susah nggak ya perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing? 

Sistar Soyou

Kalau kita lihat, banyak artis Korea yang memiliki wajah bercahaya meskipun sedang tanpa makeup. Sebenarnya apa sih rahasianya hingga mereka bisa memiliki wajah yang bercahaya secara alami? Kali ini, Soyou, mantan anggota girlband SISTAR membagikan tips perawatan kulit wajah untuk mendapatkan glowy skin. Simak langkahnya dan jika bisa dicoba, siapa tahu kamu juga akan mendapatkan hasil akhir berupa kulit bercahaya seperti yang kamu inginkan.

Baca Juga: Review dari Benefit The POREfessional Pearl Primer

Menggunakan Massage Cream

Sistar Soyou

Untuk mendapatkan wajah yang berseri, menurut Soyou, dimulai dari membersihkan wajah sampai benar-benar bersih. Setelah mencuci wajahnya, ia melakukan perawatan ekstra dengan memijat wajahnya dengan massage cream. Kamu bisa mencoba Innisfree Orchid Massage Cream. Krim ini mengandung anggrek Jeju yang dapat membuat kulit menjadi lebih kencang, kenyal, dan berseri-seri.

Eksfoliasi Kulit Wajah

Selain menggunakan massage cream sebagai perawatan ekstra, Soyou juga mengeksfoliasi kulit mati di wajahnya dengan peeling pad. Sebelum memijat wajahnya, ia mengeksfoliasi kulit wajahnya sekitar satu atau dua minggu sekali. NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Pad merupakan produk yang lembut tapi efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mengecilkan pori, dan kandungan vitamin C-nya membantu mencerahkan kulit. Produk ini juga bisa membuat kulitmu menjadi halus dan bersih.

Mencerahkan Area Sekitar Mata

Sistar Soyou

Menurut Soyou, jika kamu ingin wajahmu terlihat bercahaya, matamu juga harus sehat dan terawat. Kalau kamu memiliki lingkaran hitam dan kerutan di sekitar matamu, otomatis kamu akan terlihat lelah dan kusam. Itulah mengapa SoYou benar-benar merawat area sekitar matanya dengan selalu menggunakan krim mata. Laneige Water Bank Eye Gel mengandung ekstrak bilberi alami yang membantu mengurangi stres pada kulit di sekitar mata dan memberikan efek melembapkan yang dapat bertahan hingga 24 jam.

Memakai Krim Pencerah Wajah

Terakhir, Soyou mengakhiri rutinitas perawatan wajahnya dengan mengaplikasikan krim yang memiliki efek mencerahkan wajah. Kalian bisa mencoba The Saem Urban Eco Harakeke Whitening Cream yang herganya cukup terjangkau. Krim ini mengandung ekstrak alami dari tanaman Harakeke di Selandia Baru, yang membuat kulit lebih kenyal dan cerah. Selain mencerahkan, produk ini juga menutrisi wajahmu sehingga terlihat lebih sehat, lembut, dan bersinar.

Nah, tidak terlalu sulit untuk dicoba, kan? Dengan perawatan yang rutin dan teratur, kulit wajah glowing seperti Soyou bukan lagi sekadar angan-angan. Selamat mencoba, ladies!

Penulis: Nur’aini Istiqomah