Keindahan Beauty Dan Keunikan Fashion Berpadu Dalam Satu Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Tak terasa Jakarta Fashion Week 2020 akan segera berlangsung. Dalam panggung ini, kamu tak hanya disuguhkan hal-hal berbau kecantikan tapi juga keunikan dan keindahan fashion.

Masih di lokasi yang sama, Jakarta Fashion Week akan berlangsung di Senayan City mulai dari tanggal 19 sampai 25 Oktober 2019. Tahun ini Jakarta Fashion Week menjanjikan lebih dari 2.800 koleksi terbaru desainer nasional maupun internasional.

Tak hanya menampilkan beragam karya dari para desainer nasional dan internasional, Jakarta Fashion Week juga telah meluncurkan sebuah aplikasi yang akan membantumu mendapatkan informasi seputar acara ini. Wah, jadi penasaran kan? Siapa saja sih desainer yang akan tampil di Jakarta Fashion Week 2020 ini dan bagaimana tampilan aplikasi ini? Simak di bawah ini, ladies!

Jakarta Fashion Week 2020

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Fashion Week (@jfwofficial) pada

Ajang fashion show bergengsi, Jakarta Fashion Week tak lama lagi akan berlangsung. Sejauh ini, komite Jakarta Fashion Week 2020 telah mencatat lebih dari 70 show dari sekitar 240 label dan desainer. Beberapa nama desainer yang akan tampil di panggung ini, yaitu Oscar Lawalata, Jenahara, Rama Dauhan, Novita Yunus, Rani Hatta, dan Albert Yanuar.

Sedangkan beberapa label yang turut serta dalam ajang ini, yaitu PVRA, ATS The Label, Cotton Ink, Major Minor, Sejauh Mata Memandang, Bateeq, dan IKYK.

Tak hanya menampilkan para desainer dan label dalam negeri dan internasional, beberapa mitra internasional juga turut mengisi Jakarta Fashion Week tahun ini. Mereka adalah British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week.

Kamu yang ingin hadir melihat karya desainer favoritmu, jangan lupa tandai kalendermu,ya! Karena di sini kamu tak hanya bisa melihat fashion show saja. Kamu bisa mengikuti aktivitas, seperti melihat trunk show dan talkshow para mitra komunitas dari berbagai bidang. Kamu juga berbelanja di sana.

Baca Juga: Indahnya Taman Bunga Provence Ada Di Jakarta

Peresmian Aplikasi Jakarta Fashion Week

Guna mengurangi sampah kertas, Jakarta Fashion Week berkolaborasi dengan Moonlay Technologies membuat aplikasi Jakarta Fashion Week. Moonlay Technologies sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan layanan TI sejak 2008 dan berpusat di Jakarta.

Peter Chandra selaku CEO Moonlay Technologies mengungkapkan bahwa ia sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week untuk membuat aplikasi ini. Pasalnya ini merupakan kali pertama bagi Moolay Technologies menangani bidang ini, biasanya mereka menangani banking.

Ramaikan Jakarta Fashion Week 2020, Ini Dia Beberapa Nama Desainer Dan Label Yang Akan Tampil (1)

Dengan adanya aplikasi ini, Leni Tedja selaku Direktur Jakarta Fashion Week berharap bisa mempermudah para pengunjung untuk menikmati acara dan berinteraksi dengan lebih leluasa. Beberapa fitur yang ada di aplikasi ini, yaitu ticketing, show reminder, gallery, profil desainer, spesial updates notifications, dan booth trail.

Aplikasi ini sudah bisa didownload di app store maupun play store. Menarik banget, kan? kamu tak perlu takut ketinggalan show karena semua bisa kamu monitoring di genggamanmu. Makannya yuk beli tiketnya sekarang, jangan sampai kehabisan!

Penulis: Annisa P Putri