JNN-II Face Mask: Sebotol Penuh Nutrisi Baik dalam Selembar Masker

Mau punya wajah glass skin yang lagi jadi hits di korea? Say bye to dewy foundation and highlighter! Dengan memiliki glass skin artinya wajah kamu terlihat glowing mempesona dan bersinar tanpa perlu riasan lagi.

Tenang, tidak perlu perawatan mahal kok, ladies! Efek Glass Skin ini bisa didapat dengan face mask Korea terbaru dari JNN-II. Blibli.com bekerjasama dengan JNN-II baru saja mengadakan acara launching produk JNN-II face mask dalam rangkaian Urban Daily Routine Mask.

JNN-II Sebagai Salah Satu Pelopor Perusahaan Kecantikan di Korea

Sejak didirikan di Korea tahun 2002, JNN-II merupakan salah satu pelopor perusahaan kecantikan di Korea dengan produk-produknya yang memiliki kualitas premium untuk memenuhi impian wanita mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Kekuatannya yang berfokus di bidang penelitian dan pengembangan produk dengan teknologi terkini, membuat perusahaan ini berkembang pesat secara internasional.

Nah, Urban Daily Routine Mask merupakan salah satu inovasi terbaru dari JNN-II untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari kisaran usia mulai dari 18 tahun. Kandungan yang ada dalam selembar sheet Mask ini sama dengan sebotol krim yang kaya nutrisi, in order to create glass skin look effect.

Keseruan Acara Launching ‘Urban Daily Routine Mask’ JNN-II X Blibli.com

Dari judul artikel ini terkesan berlebihan tidak sih, kalau masker ini isinya beneran 1 botol penuh nutrisi baik (sambil membayangkan kalau saya menuangkan 1 botol essence regular size ke selembar tisu terus ditemplokin ke muka, haha!)? Nah, pertanyaan ini terjawab pada saat acara Launching ‘Urban Daily Routine Mask’ JNN-II X Blibli.com. Pada hari Rabu, 25 September 2019 lalu, Blibli.com dan JNN-II menghadirkan keseruan untuk memperkenalkan JNN-II Urban Daily Routine Mask.

Di acara tersebut, tim eBlush diperlihatkan secara live ketika sheet mask ini diperas di atas mangkuk dan isinya beneran essence yang penuh nutrisi untuk kebaikan kulit kita. Bukan hanya itu, berkolaborasi dengan Bartega Studio, selama kurang lebih 1,5 jam, kami juga diajak untuk menggambar anggrek di kanvas lengkap dengan cat air, kuas, dan paletnya.

Ternyata anggrek ini merupakan bunga yang menginspirasi JNN-II sebagai perusahaan kecantikan. Selain memiliki sisi eksotis dan bersahaja bagi JNN-II, ternyata bunga anggrek juga kerap digunakan dalam setiap pengembangan produk-produknya. Kandungan dalam bunga anggrek ini dapat membuat kulit menjadi segar, lembut, kenyal, dan halus.

Varian JNN-II Urban Daily Routine Mask

Untuk produk JNN-II Urban Daily Routine Mask ini merupakan sheet mask yang menggunakan kertas cellulose alami yang hypoallergenic. Lembar selulosa alami ini memiliki tekstur serat sangat halus yang melekat pada kulit. Bahan ini mampu membantu memberikan perasaan nyaman dan membantu meningkatkan penyerapan pada kulit kita nih, guys.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JNN-II (@jnnii.id) on

JNN-II Urban Daily Routine Mask ini memiliki 4 varian yang dapat kamu sesuaikan dengan kondisi kulit kamu pada saat pemakaian, yaitu:

  1. Urban Daily Routine Propolis Mask, untuk kulit kasar dan kering akibat stress.
  2. Urban Daily Routine Cooling Mask, untuk kulit sensitive dan kemerahan.
  3. Urban Daily Routine Aqua Moisture Mask, untuk kulit berminyak dan berjerawat.
  4. Urban Daily Routine Vita Bright Cream Mask, untuk kulit kusam.

Mulai 25 September 2019, kalian sudah bisa beli produk ini secara eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp35.000,- . Harga yang sangat masuk akal untuk mendapatkan sheet mask yang direndam dalam 25 ml essence bernutrisi. Karena Glass Skin Look itu tidak mahal dan treatmentnya dengan mudah bisa kalian lakukan di rumah setiap hari. Let’s get ready for New Face New Life!

Penulis: Anindita Prameswari