Tahun Baru, Rambut Baru Dengan 7 Tren Rambut Bertema ‘Modern Chic-Leading Beauty Forward’!

Selamat tahun baru 🙂

Mumpung baru saja say goodbye sama tahun 2017, yuk ngobrolin dulu sekilas tentang dunia kecantikan di Indonesia tahun lalu.

Tahun 2017 merupakan tahun dengan perkembangan tren kecantikan dan rambut di Indonesia yang semakin berkembang pesat dan inovatif. Banyaknya beauty influencer menjadi salah satu bukti bahwa Indonesia memiliki awareness yang baik akan perkembangan tren.

Baca Juga: Gel Lidah Buaya, Si Ajaib Yang Serbabisa Buat Perawatan Rambut Hingga Kaki

Menyadari akan hal itu, maestro rambut tanah air, Johnny Andrean, melalui salon-salonnya terus berkembang dan berinovasi dari segi kualitas produk dan pelayanan demi memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan akan tren rambut terkini.

Setelah sukses menghadirkan salon Johnny Andrean Premium di Plaza Senayan, Grand Indonesia Shopping Town, Mall Taman Anggrek, dan Ruko Kelapa Gading, kini Johnny Andrean dengan bangga menghadirkan salon Johnny Andrean Premium kelima yang belokasi di mal Kota Kasablanka – Jakarta.

Johnny Andrean Premium juga mempersembahkan serangkaian tren rambut terbaru bertema ‘Modern Chic-Leading Beauty Forward’ untuk tahun 2018. Tren ini dapat kamu simak, mulai dari cutting, coloring, hingga styling yang saat ini sedang menjadi highlight di kalangan beauty enthusiasts.

Termasuk beauty influencer hitz, Catherine Sumitri, yang fall in ღ luff sama berbagai gaya rambut terkini dari Johnny Andrean. Catherine juga sudah mengubah gaya rambutnya dengan potongan blunt bob yang termasuk dalam koleksi tren ‘Modern Chic-Leading Beauty Forward’.

Bagi Catherine yang selalu berambut panjang, keputusannya untuk memotong rambutnya sampai di atas bahu ini menjadi tampilan yang sangat baru bagi dirinya. Hey, it’s a great way to start a new year, right?!

johnny andrean

Dengan tema ‘Modern Chic-Leading Beauty Forward’ ini, Johnny Andrean Premium berkomitmen untuk menjadi ikon atau referensi beauty enthusiasts untuk mendapatkan tren hair cutting, hair coloring, dan hair styling terbaru.

Nah, ada tujuh tren rambut ‘Modern Chic-Leading Beauty Forward’ yang bisa kamu coba sesuai pribadi, bentuk serta karakter wajah, warna kulit, hingga jenis rambutmu masing-masing.

Tren Chic Cut terbagi menjadi empat model yaitu Long Textured, Blunt Bob, Midi Length Bob, dan Side Quiff.

1. Long Textured

Tidak heran gaya rambut panjang dengan tekstur sedikit shaggy di bagian bawah ini menjadi potongan favorit banyak perempuan. Jenis potongan Long Textured ini juga memberikan kesan feminin, cocok untuk segala jenis kesempatan dan juga cocok untuk segala jenis bentuk wajah.

2. Blunt Bob

Gaya rambut bob dengan sedikit aksen di bagian kiri atau kanan rambut memberikan kesan edgy sekaligus membuat kamu terlihat lebih muda. Jenis rambut pendek dan simpel ini sangat cocok untuk perempuan yang menyukai aktivitas outdoor.

3. Midi Length Bob

Rambut medium kembali menjadi tren di tahun 2018. Jenis potongan yang berfokus dengan gelombang di ujung rambut akan memberikan kesan classy dan feminin namun tetap terlihat modern.

4. Side Quiff

Jenis cutting dengan detail rambut tipis di samping dan tebal di bagian tengah ini merupakan salah satu potongan yang paling ikonis untuk laki-laki.

Potongan Side Quiff ini dapat memberikan kesan maskulin. Tambahan gel pada bagian tengah rambut dapat menambahkan kesan formal.

Baca Juga: 3 Hal Tak Terduga Yang Bikin Rambutmu Makin Sehat, Halus, Dan Berkilau

Sedangkan untuk tren pewarnaan rambut, Johnny Andrean Premium mempersembahkan Stylish Hair Color yang terbagi menjadi tiga model yaitu Balayage Brown, Burgundy, dan Ash Brown.

1. Balayage Brown

Tren warna terbaru dengan nuansa cokelat dengan teknik pewarnaan terbaru yakni Balayage. Hampir sama seperti highlight, Balayage sendiri merupakan teknik pewarnaan rambut yang dapat memberikan efek glowing yang natural sekaligus elegan.

2. Burgundy

Di awal tahun, warna–warna dengan cool tone seperti burgundy masih menjadi warna favorit banyak perempuan. Menggunakan produk premium dari Shiseido Professional akan memberikan hasil dengan warna rambut yang lembut dan tekstur halus namun tetap telihat glamor.

3. Ash Brown

Warna rambut ash brown dapat menjadi pilihan yang tepat. Masih dengan base warna cokelat yang membuat rambut terlihat natural, campuran warna ash memberikan kesan elegan dan extraordinaryPenggunaan produk dari Shiseido Professional menghasilkan warna rambut sempurna memukau. Cling cling!

Bagaimana? Bisa untuk dicoba kan berbagai gaya rambut ini?! Biar kamu makin stylish dong di tahun 2018! Jadi, buruan melipir ke salon Johnny Andrean Premium, Kota Kasablanka, lantai LG, Jakarta.

Penulis: Tifany Dheanisa