Bermodal Lipstik Merah, Reese Witherspoon Ajak Para Perempuan Untuk Makin Kuat Dan Berani!

Kami adalah tim #BibirMerah garis keras. Hehehe. Boleh tak pakai alis atau maskara, tapi jangan sampai bibir tak terpulas gincu merah. Entah cuma sugesti atau ada alasan logis lainnya, dengan seulas lipstik merah, kami jadi siap dan pede untuk menjalani hari.

Jauh sebelum kami mengandalkan si lipstik merah, ikon dunia kecantikan, Elizabeth Arden telah tahu betapa hebatnya kekuatan lipstik merah.

Di tahun 1912, Elizabeth Arden berbaris di 5th Avenue, New York sambil membagikan lipstik merah ke para perempuan yang memperjuangkan kesetaraan hak pilih. Karena itulah lipstik merah dikenal sebagai simbol solidaritas dan pemberdayaan perempuan.

Baca Juga: Kalau Perempuan Pede Pakai Lipstik Merah, Laki-Laki Pun Berani Bercat Kuku!

Lebih dari 100 tahun kemudian, ternyata kita masih bergulat dengan isu yang sama. Karena itulah kampanye Elizabeth Arden March On digalakkan tahun ini dengan tujuan agar perempuan dapat membantu pemberdayaan perempuan lainnya di seluruh dunia, melalui peluncuran lipstik edisi terbatas, Elizabeth Arden March On Lipstick Red Door Red.

Lipstik ini merupakan wujud kolaborasi dari Elizabeth Arden dan Reese Witherspoon, sang Storyteller-in-Chief brand ini. Reese adalah sosok yang penuh inspirasi bagi banyak perempuan karena ia selalu memperjuangkan isu-isu tentang perempuan dengan penuh semangat.

Selain sosoknya sebagai aktris, produser, dan wirausahawan yang sukses, Reese juga co-founder dari gerakan Time’s Up (gerakan untuk melawan pelecehan dan kekerasan seksual di tempat kerja). Karena itulah kampanye Elizabeth Arden March On begitu mencerminkan nilai dan misi mulia seorang Reese.

Warna signature, Red Door Red dipilih Reese sebagai warna dari Elizabeth Arden March On Lipstick ini. Nuansa merah yang dipercaya dapat menjadi pernyataan yang kuat dan berani. Apalagi kemasan lipstik edisi terbatas ini, tampil dengan warna merah yang mencuri perhatian. Mewah dan bold!

Seratus persen hasil penjualan dari Elizabeth Arden March On Lipstick Red Door Red ini akan disumbangkan ke UN Women yang membantu mengubah kehidupan dan masa depan para perempuan di seluruh dunia, menjadi lebih baik. ❤❤❤

Sebagai mania lipstik seperti kami (TOSS!), Reese suka banget sama formula Elizabeth Arden March On Lipstick Red Door Red. Teksturnya mewah dan nyaman dipakai sepanjang hari.

Ini karena lipstik merah ini diperkaya:
• Moisture Binding Spheres: Menghidrasi dan mengunci kelembapan sehingga bibir terlihat semakin halus serta lembut.
• Volulip™: Memberikan kelembapan ke bibir sekaligus mengunci kelembapan tersebut, sehingga bibir tampak lebih penuh berisi.
• Moisture Enriched Pigments: Pigmen warnanya kaya pelembap sehingga tiap pulasan akan mengeluarkan warna yang intens, tahan lama, namun tetap menjaga bibir terasa lembut dan halus.
• Shea Butter: Emollient alami yang melembutkan dan melindungi bibir.
• Vitamin A, C, E: Kombinasi vitamin yang powerful untuk membantu bibir tetap lembap dan sehat.

Baca Juga: 2 Langkah Untuk Atasi Bibir Kering

elizabeth arden march on - SOGO PIM 2

Elizabeth Arden March On Lipstick Red Door Red sudah bisa didapatkan di Jakarta dan menyusul di kota-kota lainnya di Indonesia. Seperti pada acara Elizabeth Arden March On yang telah diadakan di SOGO – Pondok Indah Mall 2, pada 1 – 3 Juni 2018. Berbagai penawaran dan games menarik bisa didapatkan di situ.

Tersedia pula exclusive bag* cantik untuk pembelian Elizabeth Arden March On Lipstick atau Elizabeth Arden White Tea (*syarat dan ketentuan berlaku).

A post shared by eBLUSH (@eblushid) on

Kamu juga bisa loh nyobain lipstik merah eksklusif ini. Ikutan aja REVIEW COMPETITION: ELIZABETH ARDEN MARCH ON LIPSTICK💄RED DOOR RED yang akan diadakan:

📅 Jumat, 8 Juni 2018, antara jam 12.00 siang s.d. 19.00 malam.
📅 Sabtu, 9 Juni 2018, antara jam 12.00 siang s.d. 19.00 malam.
📍Elizabeth Arden, LOTTE Shopping Avenue, lantai Ground, Jakarta Selatan.

Bisa dapat hadiah langsung setelah selesai me-review lipstik ini loh! Wuahhh, keren kan?! Cusss, buruan daftar, Beauties!