Ini Cara Darius Sinathrya, Iko Uwais, Dan DJ Yasmin Dapatkan Rambut Oke Tanpa Ketombe!

Akhir-akhir ini suhu dan udara di Indonesia, apalagi Jakarta sulit ditebak. Terkadang hujan terkadang panas, bahkan perubahan suhunya bisa mencapai 37 derajat Celcius. Kebayang dong panasnya kayak apa?! Untuk kita yang memiliki serangkaian aktivitas padat, di dalam maupun luar ruangan, akan merasa terganggu.

Apalagi kalau lagi panas-panasnya dan dapat kerjaan di luar ruangan, wah, itu yang namanya keringat, debu, dan asap menjadi kawan akrab deh. Hehehe. Dampaknya pun tak hanya ke kulit tubuh. Siap-siap deh untuk menggaruk-garuk kepala karena rasa gatal.

Nah, kamu tahu tidak sih, sebenarnya rasa gatal itu asalnya dari mana?

Baca Juga: Pertolongan Pertama Untuk Kulit Gatal

Jadiiiii, di kulit kepala itu ada mikroorganisme yang akan berkembang jika suhu meningkat. Semakin panas akan semakin banyak. Oleh karena itu kamu akan merasa sangat gatal. Apalagi kalau kamu juga memiliki masalah ketombe dan heboh garuk-garuk kepala saking gatalnya. Karena ada hubungannya nih antara mikroorganisme dengan si ketombe.

Semakin kamu garuk kulit kepala maka mikroorganisme itu akan berkembang dan ketombe menjadi banyak. Dilema banget kan? Kulit kepala gatal tapi tak bisa digaruk, uh kesal dong pastinya! Kebayang tak sih, betapa menderitanya yang kerjanya selalu di luar ruangan atau istilahnya para #pejuangjalanan ibu kota tersebut?

Melihat permasalahan yang ada, Head & Shoulders hadir sebagai solusi nyata bagi para#pejuangjalanan. Tak hanya itu, Head & Shoulders membantu menyelesaikan permasalahan bagi setiap orang yang memiliki permasalahan ketombe yang membandel.

Kenapa sampo ini bisa jadi andalan? Ini berkat kandungan yang terdapat dalam sampo. Head & Shoulders ini mengandung micro ZPT yang dapat membantu membersihkan kulit kepala dari ketombe dan gatal, serta menyegarkannya kembali dengan sensasi dinginnya.

Dengan dua variannya yaitu Cool Menthol dan Lemon Fresh, sampo antiketombe Head & Shoulders dapat membantu memberikan perlindungan untuk rambut dan kulit kepala meski menghadapi panas, keringat, dan debu jalanan yang dapat memperburuk timbulnya ketombe.

Head & Shoulders
https://www.instagram.com/headandshouldersid/

Kehebatan sampo Head & Shoulders dibuktiin saat peluncuran kampanye #PejuangJalanan. Brand ambasador dan influencer Head & Shoulders ditantang untuk melakukan pekerjaan di luar ruangan. Darius Sinathrya menjadi kondektur bus, Iko Uwais menjadi juru parkir, dan si cantik DJ Yasmin menjadi pengemudi ojek online.

Darius mengaku,”Aku langsung semangat diminta untuk menjadi kondektur bus buat sehari. Ini tantangan yang bisa membuktikan kalo rambutku bisa terbantu bebas ketombe dan gatal sepanjang hari sekalipun terkena panas, debu jalanan, dan keringat!”

Sedangkan Iko berujar,“Belum liat jurusku yang baru kan? Rambutku bisa tetap segar walaupun terkena debu jalanan dan keringetan seharian. Tidak masalah tuh kena panas seharian di parkiran penuh.”

Serunya lagi, pengalaman DJ Yasmin nih yang menggunakan sampo antiketombe jagoan ini. Head & Shoulders juga bisa digunakan untuk para perempuan kok ternyata! Seperti DJ Yasmin yang ditantang menjadi pengemudi ojek online. Hehehe. Karena sekarang ini tak hanya laki-laki yang selalu menghadapi macet dan panasnya jalanan Jakarta. Para perempuan juga kan?!

Jadi, jangan khawatir buat kamu-kamu, lovely ladies, yang punya permasalahan ketombe dan ingin mencoba sampo ini. Cuss langsung jadiin “gebetan” barumu! Eaaaaa.

Penulis: Annisa P Putri