Ekspresikan Karakter Cantikmu Bersama Shareefa Daanish, Monita Tahalea, Asmara Abigail, Dan Natasha Wiggerman

Di awal tahun 2017, Make Over telah melakukan kampanye ‘Eyecentric’ yang percaya bahwa keunikan dan karakter seorang perempuan dapat terpancar melalui matanya dan dengan menggunakan mata pula seorang perempuan dapat menarik perhatian di sekitarnya.

Nah, sebagai lanjutannya, Make Over meluncurkan kampanye #AllEyesOnYou yang memberikan dorongan pada para perempuan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dalam mengekspresikan karakternya masing-masing.

Baca Juga: Uniknya Rahasia Kecantikan Perempuan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Iya dong, dari sananya saja masing-masing kita sudah berbeda. Karena itu menjadi diri sendiri dengan segala perbedaan dan keunikannya, termasuk di antaranya adalah penampilan, dapat menjadi potensi bagi setiap orang. Keunikan bukanlah suatu hal yang harus ditutupi, bahkan perbedaan tersebut bisa membantumu untuk menemukan potensi diri dan menjadi pusat perhatian.

Dalam kampanye Make Over All Eyes On You ini, kamu bisa menemui empat sosok perempuan yang berani mengekspresikan keunikan dirinya dan mencetak prestasi di bidangnya masing-masing. Ada Shareefa Daanish (aktris), Monita Tahalea (musisi), Asmara Abigail (aktris dan penari), serta Natasha Wiggerman (model).

Seru kan? Lebih seru lagi karena Make Over akan mengajak beberapa komunitas perempuan muda untuk mengikuti acara puncak dari kampanye ‘#AllEyesOnYou’ yang akan digelar pada tanggal 10 Juni 2017 dan akan dihadiri oleh empat sosok perempuan penuh inspirasi tadi.

Acara akan dibagi menjadi beberapa inspirational sharing session yang interaktif sehingga kamu bisa ikutan berpartisipasi dalam diskusi secara aktif. Tentunya sembari kamu juga bisa bereksplorasi dengan koleksi tata rias khusus mata #Eyecentric dan menunjukkan sisi kepribadianmu yang unik dan eksentrik dengan percaya diri. So, sampai jumpa 10 Juni nanti ya!