Saatnya Ekspresikan Cantik Luar Dalammu Bersama You x Max Factor!

Psst, mau tahu tak sebuah rahasia?

Ternyata, menurut brand kecantikan legendaris, Max Factor, kecantikan itu makin “terlihat” seiring berjalannya waktu dan makin kayanya pengalaman hidup. SETUJU! Soalnya kami mengalaminya sendiri.

Dengan bertambahnya usia dan setelah melewati berbagai tahapan kehidupan, kami menjadi lebih mengenali kelebihan dan kekurangan kami. Apa yang cocok dan apa pula yang kurang pas buat kami. Sehingga kami dapat memupuk penerimaan diri dan rasa percaya diri untuk tampil cantik dengan keunikan gaya dan karakter kami sendiri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

Spirit yang sama telah lama digaungkan Max Factor sendiri sejak brand ini berdiri tahun 1914. Pendiri Max Factor ini percaya, seperti juga para bintang Hollywood yang membutuhkan sentuhan makeup yang tepat untuk memaksimalkan keunikan kecantikan mereka, maka perempuan lain pun juga memerlukannya untuk tampil memukau.

Sesuai dengan masa keemasan Old Hollywood, Max Factor menginterpretasikan spirit ini lewat tampilan yang glamor. Menurutnya, tampil glamor itu bisa diciptakan. Setiap perempuan dapat tampil glamor berkat teknik dan keahlian ber-makeup serta produk kosmetik sebagai “amunisinya”.

Namun, seiring perkembangan zaman, di era kekinian seperti sekarang ini, kecantikan tak bisa lagi memfokuskan pada tampilan glamor. Tidak semua perempuan bisa terwakili dengan definisi cantik glamor. Di sinilah Max Factor merangkul generasi perempuan yang kerap “terlupakan” oleh industri kecantikan populer.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Lewat kampanye You x Max Factor, kecantikan bukan lagi berupa transformasi tampilan luar semata. Justru kekayaan pengalaman hidup tiap perempuanlah yang membuat mereka jadi punya identitas yang kuat, jadi lebih percaya diri, lebih berkarakter, dan lebih terpancar kecantikannya.

Setelah melewati fase berkarier, menikah, hingga punya anak, perempuan ibaratnya ulat yang tumbuh berkembang menjadi kepompong dan akhirnya mengepakkan sayap indahnya sebagai kupu-kupu. Aihhh, keren!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Namun tantangannya, menurut Sheila Chaiban (Vice President dari Max Factor), banyak perempuan yang tak mampu secara maksimal mengekspresikan kecantikan yang ada dalam dirinya agar bisa terpancar ke luar. Industri kecantikan mainstream dianggap kerap kurang “membumi” dan tidak mewakili aspirasi para perempuan pada umumnya.

Berdasarkan survei dan penelitian yang dilakukan Max Factor, ada beberapa poin penting yang didapat, yaitu:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Sebanyak 88% perempuan percaya bahwa kecantikan itu adalah kombinasi tampilan fisik, kepribadian, dan karisma.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Hanya 13% perempuan yang berani “bermain-main” dengan pilihan gaya makeup mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Delapan dari 10 perempuan mencari inspirasi kecantikan dari orang-orang yang ada di dekat mereka seperti keluarga, teman, dan kolega. Jadi saling menginspirasi antara satu dan yang lainnya dalam kehidupan sehari-hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Hanya delapan persen perempuan di dunia yang merasa iklan kecantikan masa kini yang bisa merepresentasikan mereka.

Baca Juga: Brand Kecantikan Ini Peduli Akan Isu HIV/AIDS

Karena itulah Max Factor hadir untuk menginspirasi para perempuan agar dapat memperlihatkan dan mengekspresikan kecantikan sejati mereka, kecantikan luar dan dalam. #BeautyWithDepth.

Kampanye You x Max Factor ini bukanlah bertujuan untuk menciptakan sosok perempuan yang baru. Melainkan bagaimana memaksimalkan keunikan masing-masing perempuan sehingga bisa tampil percaya diri. Tidak lagi dengan makeup supertebal, namun dengan makeup yang menyesuaikan situasi dan peran yang dijalani tiap perempuan sehari-harinya.

Ada tiga makeup look dalam kampanye You x Max Factor ini, yaitu:

  • You x Loved Ones 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Gaya makeup natural minimalist yang membutuhkan tiga produk andalan yaitu Max Factor Face Finity Compact, Excess Intensity Longwear Eyeliner, dan Lipfinity Lip Colour.

You x Max Factor you x Loved Ones
KIri ke kanan: Max Factor Face Finity Compact, Excess Intensity Longwear Eyeliner, dan Lipfinity Lip Colour.
  • You x Girls’ Night Out

You x Max Factor you x Girls Night Out

Hangout bersama para bestie makin seru dengan tampilan Glam and Go! Jangan lupa Max Factor Masterpiece Nude Palette, Colour Elixir Velvet Matte Lipstick, dan Lasting Performance Foundation untuk menciptakan look mewah ini!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

  • You x Career

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Agar tampil Professional Chic, Max Factor menghadirkan look makeup: you x Career, dengan tiga produk andalan yaitu Max Factor Face Finity All Day Flawless 3-in-1 Foundation, False Lash Epic Mascara Black, dan Colour Elixir Lipstick.

You x Max Factor you x Career
Dari kiri ke kanan: Max Factor Face Finity All Day Flawless 3-in-1 Foundation, False Lash Epic Mascara Black, dan Colour Elixir Lipstick

Menyenangkan kan ya? Kamu jadi bebas memilih look makeup yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa ikutan #eBLUSHxMaxFactorID Giveaway untuk menunjukkan kreasi kamu menciptakan ulang look makeup: you x Loved Ones dan berkesempatan memenangkan paket hadiah Max Factor yang menarik!