Bukan Cokelat ataupun Bunga, Ayah Ini Mengepang Rambut Anaknya dengan Bentuk Hati sebagai Kado Valentine

Love is in the air. Di bulan Februari yang penuh cinta ini, ada banyak cara buat menunjukkan kasih sayang kepada orang terkasih. Kalau kamu bisa memberikan kado Valentine berbentuk hati yang super cute, ada seorang ayah di luar sana yang punya kado Valentine unik untuk anak kesayangannya.

Dengan kreativitasnya, Philippe Morgese, menata rambut sang anak, Emma, dengan bentuk hati untuk jadi kado manis di hari Valentine ini. Tidak cuma berbentuk ponytail, tapi juga heart braids. Duh lucu-lucu banget hairdo-nya!

Philippe yang adalah single dad, awalnya merasa kesulitan untuk menata rambut anaknya. Maklum namanya juga laki-laki. Tapi keinginan untuk menyenangkan hati sang anak membuatnya mau belajar dan berlatih untuk menata rambut perempuan. Sekarang, tidak hanya berhasil mengambil hati Emma, Philippe juga sukses menarik hati ayah-ayah lainnya untuk belajar menata rambut bersama.

Melalui tempat kursus bernama Daddy Daughter Hair Factory, Philippe telah melatih dan mengajari banyak ayah dengan berbagai trik untuk menata rambut anak-anaknya. Tidak hanya membuat ponytail tapi juga beragam kreasi rambut lainnya, termasuk kreasi bentuk hati yang super lucu ini! Jadi kado Valentine unik nan manis untuk sang anak!

“Seiring dengan berjalannya waktu, saya belajar banyak hal yang membuat hidup lebih mudah bagi kami berdua. Saya tahu hal seperti ini akan sangat membantu banyak orang yang juga membutuhkan bantuan (dalam menata rambut anak),” ujarnya. So sweet banget sih!

Baca juga : Rekomendasi Hairdryer Yang Murah Dan Hemat Listrik

Kita bisa belajar dari ayah yang satu ini, kalau hari Valentine bukan hanya soal hadiah berupa barang, tapi juga bisa berbentuk hal kreatif dan sederhana. Semakin kreatif, pasti hadiah kamu bakal semakin di ingat oleh orang terkasih! Coba cek rekomendasi hadiah valentine murah meriah ini. Di jamin bikin orang terkasih makin sayang sama kamu!

Penulis : Naomi Indartiningrum