Berbagai Tips Kecantikan Dari One Day Beauty Class With Noveo Alexander

Beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya Blush & eBlush mengadakan Beauty class Workshop. Dengan mengusung tema Glam & Festive Look acara ini diadakan di Swiss-Bell Hotel, Pondok Indah Jakarta.

Beauty class kali ini mengundang MUA hits, Noveo Alexander sabagai beauty guru yang akan melakukan demo makeup menggunakan produk-produk dari Elizabeth Arden. Tak hanya itu, acara ini juga didukung oleh beberapa beauty partner, yaitu Facelab, Lamica, Smooch The Label, dan allyoung.

Baca Juga : Siapa Bilang Serum Tak Bisa Di Mix Match? Intip Caranya Disini, Yuk!

Wah, sayang banget buat kamu yang kemarin tak sempai ikut beauty class workshop ini, karena berbagai tips tentang kecantikan dibagikan oleh Noveo. Penasaran seperti apa keseruan acara beauty class workshop ini? Berikut ringkasan acaranya.

Glam & Festive Look Beauty Class Workshop

Ini Dia Keseruan Beauty Class With Noveo Alexander (8)

Acara Beauty class Workshop ini dimulai dengan sambutan dari Ibu Dewi Rochmawati selaku co-founder eBlush yang saat itu juga menjadi MC. Setelah pembukaan, para peserta melakukan tahap yang paling penting sebelum menggunakan makeup, yaitu cleansing dan penggunaan skincare, seperti toner dan moisturizer. Pada tahap ini, peserta diajarkan cara yang tepat saat mengunakan skincare oleh beauty consultant Elizabeth Arden.

Sesi berikutnya adalah demo makeup glam & festive look bersama Noveo Alexander. Selama workshop berlangsung, Noveo berbagi banyak tips dengan para peserta, mulai dari dari pemilihan warna foundation, blush on, teknik aplikasi foundation agar tetap awet dan flawless, hingga penggunaan pensil alis hingga penggunaan eyeshadow. Saat Noveo memberikan tips terlihat para peserta sangat antusias dengan ilmu yang diberikan.

Ini Dia Keseruan Beauty Class With Noveo Alexander (9)

Tips yang paling banyak diminati oleh peserta adalah saat Noveo mengaplikasikan eyeshadow ke area kelopak mata model. Karena banyak yang bingung saat mengaplikasikan eyeshadow di mata sendiri dan bingung dimana batas kelopak mata masing-masing, Noveo pun memberitahukan caranya, yaitu dengan membuka mata dan melihat atas sambil membaurkan eyeshadow. Noveo menggunakan blending brush saat mengaplikasikan eyeshadow di mata model.

Ini Dia Keseruan Beauty Class With Noveo Alexander (4)

Tahap demi tahap, Noveo mendandani model sambil sesekali menghampiri peserta untuk membantu peserta. Interaksi antara Noveo dan peserta sangat aktif dan seru.

Ini Dia Keseruan Beauty Class With Noveo Alexander (1)

Best Makeup, Best Dress, dan Sesi Foto

Setelah demo makeup selesai, saatnya memilih tiga orang untuk makeup terbaik dan dua orang untuk best dress. Pemilihan pemenang dilakukan oleh panitia dan Noveo. Dan sebagai sesi terakhir dari acara ini adalah sesi foto bersama dengan Noveo.

Ini Dia Keseruan Beauty Class With Noveo Alexander (7)

Sebagai ungkapan terima kasih telah mengikuti acara ini, semua peserta yang hadir diberikan goodie bags yang berisi produk dari beauty partners.

Ini Dia Keseruan Beauty Class With Noveo Alexander (6)

Selain itu, sebelum pulang peserta juga bisa melakukan pembelian produk-produk dari beauty partner, yaitu Elizabeth Arden dan Facelab. Karena promo yang dihadirkan cukup menggiurkan dan hanya berlaku saat acara beauty class workshop.

So, untuk kamu yang belum sempat ikut beauty class workshop bareng Noveo kali ini, semoga next time bisa ikutan ya!

Penulis : Annisa P Putri