Intip Keseruan New York Fashion Week Dari Para IT-Girls Indonesia Langsung Dari New York!

Ajang fashion bergengsi di dunia, New York Fashion Week 2017 baru saja selesai dilaksanakan. Tahun ini Maybelline kembali menjadi official makeup sponsor untuk New York Fashion Week setelah delapan tahun berturut-turut. Maybelline Indonesia pun juga turut meramaikan dan tahun ini merupakan tahun kedua Maybelline Indonesia berpartisipasi pada New York Fashion Week.

Tahun ini adalah tahun spesial bagi Maybelline Indonesia karena tahun ini Maybelline Indonesia menerbangkan tiga IT-Girls Indonesia untuk menghadiri New York Fashion Week bersama Ryan Ogilvy, Official Makeup Artist Maybelline New York Indonesia.

Siapa saja sih tiga IT-Girls itu? Mereka adalah Sarah Ayu, Tasya Farasya, dan Abel Cantika. Mereka dipilih berdasarkan keahlian masing-masing dalam ber-makeup.

Dengan menghadiri New York Fashion Week langsung di negara asalnya, para IT-Girls Indonesia ini diharapkan mendapatkan serta mampu mengadaptasi tren terkini dari New York Fashion Week agar mudah diterapkan oleh perempuan Indonesia dalam kesehariannya.

Baca Juga: Produk Bibir Dua Sisi Dari Maybelline Ini Oke Banget Untuk Buat 2 Penampilan Berbeda

Sedangkan, Ryan Ogilvy pada kesempatan kali ini berkolaborasi dengan Maybelline New York Global Makeup Artist papan atas beserta para model terkenal di dunia selama New York Fashion Week. Penasaran tak sih seperti apa keseruan para IT-Girls dan Ryan Ogilvy di New York Fashion Week? Kita lihat sama-sama tayangan singkat ini, yuk!

Seru ya? Hehehe. Kalau kamu masih penasaran dengan keseruan mereka di New York Fashion Week, kamu bisa langsung kepo-in media sosial mereka masing-masing loh, ladies!

Di balik keseruan yang mereka jalani, mereka punya tanggung jawab di dunia kecantikan, loh! Jadi, kita support mereka untuk terus menghasilkan karya-karya positif, ya!

Penulis: Annisa P Putri