Bukan Sekedar Cushion Biasa, Ini Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Memenuhi permintaan para penggemarnya, brand kecantikan lokal Make Over akhirnya meluncurkan cushion miliknya, yaitu Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion.

Kembali luncurkan produk baru, Make Over tak setengah-setengah dalam pembuatannya. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion diklaim memiliki banyak keunggulan.

Selain itu, dalam acara peluncuran produk terbaru ini beberapa waktu lalu, Make Over juga perkenalkan Brand Ambassador Paula Verhoeven dan MUA Ambassador Dhirman Putra. Keduanya dianggap dapat mempresentasikan Make Over kepada masyarakat luas.

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 0
https://www.instagram.com/makeoverid/

Kembali menyoal keunggulan yang ditawarkan oleh Make Over, jika dihitung kira-kira ada sembilan keunggulan yang ditawarkan oleh Make Over dalam produk terbarunya. Apa saja keunggulan yang ditawarkan? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Demi-Matte Finish

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 1

Kalau kamu bukan penggemar cushion dengan hasil akhir matte, tapi juga tidak terlalu suka dengan cushion yang memiliki hasil akhir dewy, cushion ini jadi solusi untukmu. Hasil akhirnya berada diantara dewy dan matte sehingga menciptakan tampilan kulit yang tampak lebih sehat.

2. Medium to Full Coverage

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 2
https://www.instagram.com/makeoverid/

Tidak seperti cushion pada umumnya yang memberikan medium coverage, cushion dari Make Over ini bisa dibuild up hingga menjadi full coverage. Sehingga kamu yang malas menggunakan foundation untuk mendapatkan full coverage, kamu bisa gunakan cushion ini.

3. Staylast Up to 12 Hours

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 3

Untuk kamu yang tidak ingin repot selalu touch up makeup, cushion dari Make Over ini menawarkan ketahanan hingga 12 jam.

4. Powerstay Shield

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 4

Cushion dari Make Over ini dibekali SPF50/PA++++ dan anti pollution. Kandungan ini berfungsi banget untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi, terutama untuk perempuan aktif yang sering berada di luar ruangan.

5. Oil Balancer

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 5

Cushion ini juga memiliki oil absorber pada formulanya. Ini bisa jadi solusi untuk kamu pemiliki kulit berminyak.

6. Moisture Keeper

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 6
https://www.instagram.com/makeoverid/

Memberikan nutrisi pada kulit dan tidak membuat kulit menjadi kering. Pas untuk kamu pemilik kulit kering yang tak ingin complexion crack sesaat setelah digunakan.

7. Pore Blurring Effect

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 7
https://www.instagram.com/makeoverid/

Untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan wajah lebih flawless, namun tetap ringan cushion dari Make Over ini bisa jadi solusi. Siapa yang tak ingin?

8. Waterproof Anti Bacterial Puff

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 8

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah aplikator yang memiliki konsep waterproof anti bacterial. Jadi, si cairan cushion tidak akan masuk ke dalam spons. Untuk membuktikannya, kamu harus merelakan aplikator digunting. Silahkan lihat sendiri, ya.

9. Six Skin Loving Shades

Ini 9 Keunggulan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 9

Dan yang terakhir cushion ini hadir dengan enam pilihan warna yang pastinya cocok dengan kulit perempuan Indonesia.

Baca Juga: Berikut Ini Produk Make Over Yang Rilis Di Tahun 2019

Selain sembilan hal di atas, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion juga memiliki klaim ringan di wajah atau lightweight, tidak lengket, dan tanpa ada efek whitecast atau warna tidak merata setelah diaplikasikan di wajah. Menarik bukan?

Oke dengan klaim yang “semewah” ini, pastinya tim eBLUSH tak mau ketinggalan untuk mencoba dong. Kamu yang tak sabar juga untuk mencoba produk cushion dari Make Over, saat ini produk ini hanya dijual secara eksklusif di Sociolla dengan harga Rp215.000.

Can’t wait to try!

Penulis: Annisa P Putri