Kolaborasi Biskuit Legendaris Dengan Brand Kecantikan Tanah Air Yang Super Yummy!

Kembali membuat gebrakan, brand lokal Dear Me Beauty berkolaborasi dengan brand camilan legendaris, Nissin Wafers. Kolaborasi Dear Me Beauty dengan Nissin Wafers menghasilkan pewarna bibir dengan tekstur cair yang menggiurkan.

Kolaborasi Dear Me Beauty & Nissin Wafer
Dear Me Beauty Instagram

Yes, tak hanya warnanya yang menggiurkan, pewarna bibir hasil kolaborasi ini memiliki aroma yang sangat menggiurkan. Jika kamu penggemar manis dan wafer, we think you’ll love this product!

4 Warna Yang “Nikmat”

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dear Me Beauty (@dearmebeauty) pada

Seperti yang telah diinfokan sebelumnya, kolaborasi Nissin Wafers dengan Dear Me Beauty menghasilkan warna yang cukup menggiurkan. Empat warna cantik ini diberi nama Dear Susan (nude), Dear Amelie (red with hint orange), Dear Lisa (red), dan Dear Sara (dark red).

Cantik-cantik ya warnanya? Ada warna cokelat dan mauve yang natural di bibir, ada juga warna merah yang ciamik banget!

Secret Formula

Produk dari Dear Me Beauty kali ini memiliki klaim ringan meski memiliki hasil akhir matte dan pigmentasi yang baik. Ternyata tak hanya warna dan aroma yang “lezat”, kolaborasi Dear Me Beauty dengan Nissin Wafers ini memiliki formula rahasia. Formula rahasia ini yang membuat pewarna bibir ini nyaman digunakan. Salah satunya formula rahasianya, yaitu Moisturizing Argan Oil yang membuat bibir lembap.

Baca Juga: Worth Or Not? Ini Pendapat eBLUSH Tentang Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat!

Duh, jadi laper nih liatnya. Sudah laper mata, laper di perut juga membayangkan wafer. Anyway, kamu yang ingin mencicipi koleksi terbaru ini, kamu bisa dapatkan secara exclusive di official online store Dear Me Beauty di Shopee dengan harga Rp129.000.

Penulis: Annis P Putri