Dengan Kemasan yang Menggemaskan, Ini Dia Hasil Kolaborasi Kylie Jenner dan Kim Kardashian

Bukan kali pertama melakukan kolaborasi, ini dia produk teranyar hasil kolaborasi Kylie Jenner dan Kim Kardashian.

Kamu pasti sudah tidak asing dengan nama Kylie Jenner dan Kim Kardashian. Keduanya adalah dua bintang reality show populer di televisi. Kehidupan glamor dan sepak terjang mereka sebagai enterpreneur tak pernah absen sebagai konsumsi publik.

Kedua selebritas nan cantik ini sama-sama memiliki usaha di bidang kecantikan. Kylie Jenner memiliki label kosmetik Kylie Cosmetics dan Kim memiliki KKW Beauty. Tak cukup sampai di situ, kerajaan bisnis keduanya terus berkembang. Kali ini, keduanya berkolaborasi untuk melahirkan produk terbaru, yaitu parfum.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KARDASHIANS (@kardashiandollx) pada

Hmm, kira-kira seperti apa ya? Sampai saat artikel ini ditulis, rilis resmi untuk kolaborasi dan produknya belum tersedia. Hanya saja, beritanya sudah ramai di media sosial. Jika kamu mengunjungi instagram KKW Fragrance, kamu bisa melihat postingan gambar parfum dengan kemasan yang unik nan seksi. Begitu pun dengan kemasan wewangian hasil kolaborasi ini.

Inspirasi Bibir yang Ikonis

Produk Teranyar Hasil Kolaborasi Kylie Jenner Dan Kim Kardashian 1
https://www.instagram.com/halesbeautyxfashion/

Baca Juga: Baru Memulai Belajar Makeup? Ini 3 Produk Wajib Kamu Punya, Ladies!

Yes! Kolaborasi Kylie Jenner dan Kim Kardashian melalui label KKW Fragrance ini menghasilkan parfum dengan bentuk bibir yang menggemaskan banget. Parfum ini hadir dengan tiga pilihan warna dan tentunya memiliki aroma yang berbeda juga. Ketiga warna tersebut, yaitu pink (solar floral coconut), merah (opulent white floral), dan nude (vanilla amber musk).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Makeuptoslay (@mu2slay) pada

Melihat kemasannya yang menggemaskan saja sudah membuat jatuh hati, ya! Kami jadi penasaran seperti apa aromanya. Sayangnya, buat yang penasaran dengan detail aroma parfum hasil kolaborasi mereka ini, kamu harus sabar.

Baca Juga: Intip Inspirasi Makeup Dari Blackpink

Produknya baru resmi launching pada tanggal 26 April 2019 dan dijual dengan harga US$40 atau sekitar Rp563.000. Siap-siap nabung buat yang penasaran dan mau beli langsung ya!

Penulis: Annisa P Putri