Ini Dia Kolaborasi Pertama Kylie Jenner dengan Khloe Kardashian

Brand Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner memang belum masuk Indonesia, namun rasanya di Instagram sudah mulai banyak orang yang menggunakan Lip Kit-nya hasil hunting di Instagram atau beli di negeri seberang. Untuk koleksinya yang terbaru, ada kolaborasi Kylie Jenner dengan Khloe Kardashian!


Di kolaborasi pertama yang akan diluncurkan 9 November mendatang ini, Khloe diberikan privilage untuk memilih sendiri warna yang akan ada di satu paket yang berisi 4 liquid lipstick Kylie Cosmetics. Mulai dari dark purple, hot pink, everyday nude, sampai satu lip gloss yang bertekstur shimmery. Cantik-cantik semua warnanya!

Untuk keempat produk ini yang dijual dalam satu paket bernama Koko Kollection tersebut, akan dihargai $40 atau sekitar Rp520 ribuan. Jauh lebih murah dibandingkan kita membeli satuan produk liquid lipstick dari Kylie Cosmetics ini. Kalau ditotal satuan, empat produk tersebut bernilai $66 atau sekitar Rp860 ribuan. Duh, senang ya rasanya kalau ada yang hemat-hemat seperti ini. Hehe..

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

Nampaknya Kylie ingin kolaborasi pertamanya ini sangat spesial, makanya ia pun spesial memilih kakak kesayangannya tersebut untuk jadi orang pertama. Tak hanya itu, di koleksi Lip Kit yang dikeluarkannya pun, Kylie memberikan nama Koko K yang memang adalah nama panggilan untuk Khloe. That’s sweet.

Mungkin setelah ini kakak-kakaknya yang lain juga memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Kylie?  Atau mungkin Kylie lebih memilih beauty vlogger seperti Kathleen Lights yang laris diajak berkolaborasi dengan brand kecantikan? We’ll see.