Terinspirasi Kecantikan Princess Jasmine, Intip Yuk Hasil Kolaborasi LAKMÉ dan Disney Indonesia Ini!

Kabar baik baru saja terdengar dari salah satu brand kecantikan di bawah naungan Unilever, LAKMÉ makeup. Mereka baru saja mengumumkan hasil kolaborasi LAKMÉ Dan Disney Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Disney dikenal sebagai perusahaan hiburan dan media terbesar untuk keluarga yang memiliki berbagai macam karakter ikonik, seperti Disney Princess. Salah satu seri yang mungkin kamu ingat adalah Aladdin. Kisah klasik romantis antara seorang anak jalanan dengan putri Sultan Agrabah, Princess Jasmine.

Kecantikan Princess Jasmine memang memikat. Tak hanya tokoh Aladdin yang dibuat jatuh cinta, tapi semua perempuan. Wajah dan warna kulitnya yang eksostis terlihat sangat menarik dengan riasan wajahnya yang khas. Kecantikan Princess Jasmine ini mengawali kolaborasi LAKMÉ dan Disney Indonesia dalam menghadirkan sebuah koleksi makeup dan makeup tren bertajuk A Whole New Look. Nah, untuk lebih lengkapnya, yuk simak di bawah ini!

LAKMÉ Absolute Reinvent & Disney’s Aladdin Collection

Berikut Ini Hasil Kolaborasi LAKMÉ Dan Disney Indonesia (2)

Koleksi ini merupakan hasil kurasi dari produk-produk terbaik LAKMÉ. Koleksi LAKMÉ bersama Disney kali ini, terdiri dari Eyeshadow Palette – Royal Persia, Precision Liquid Liner, Blush Duo – Pink Blush, Sun-kissed Bronzer, Moonlit Highlighter, Sculpt Matte Lipstick – Nudes dan yang terakhir Matte Melt Liquid Lip Color.

A Whole New Look Makeup Trend

Berikut Ini Hasil Kolaborasi LAKMÉ Dan Disney Indonesia (1)

Tak hanya koleksi produk makeup, inspirasi Princess Jasmine juga menghasilkan tren riasan yang diberi nama A Whole New Look. Tampilan ini bernuansa bold dengan penekanan pada riasan mata menggunakan warna biru. LAKMÉ juga merilis video tutorial untuk membuat riasan ala Princess Jasmine melalui YouTube channel LAKMÉ Beauty. Untuk mendapatkan look tersebut, kamu bisa menonton videonya untuk mengetahui detail produk dan langkah-langkah yang harus dilakukan.

Baca Juga: Inspirasi Makeup Taylor Swift Dari Video Musik Barunya Berjudul “Me”

Cantik kan, riasannya? Warna-warnanya juga pas banget dengan skin tone perempuan Indonesia yang memang mirip dengan kulit Princess Jasmine. Kalau kamu tertarik memiliki koleksi ini, yuk kunjungi butik LAKMÉ yang ada di Senayan City dan Central Park! Kamu juga bisa cek di official online store LAKMÉ di lakmemakeup.co.id. Koleksi ini bisa didapatkan di bulan Mei 2019. Harganya? Tenang saja, produk LAKMÉ cukup terjangkau kok, mulai dari Rp100.000 hingga Rp300.000.

Oh iya, rangkaian makeup LAKMÉ Absolute Reinvent & Disney’s Aladdin Collection ini hanya akan diluncurkan di Indonesia dalam jumlah terbatas loh! So, grab it fast.

Penulis: Annisa P Putri