Sambut Natal Dan Tahun Baru Dalam Semangat Kebersamaan Dalam Keragaman Bersama The Body Shop

Kebersamaan dalam keragaman rasanya masih menjadi isu hangat ya? Tak heran The Body Shop yang selalu jadi terdepan dalam berbagai isu sosial, mengangkat topik ini menjadi tema besar dalam menyambut perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018.

Holiday collection The Body Shop
https://www.instagram.com/thebodyshopindo/

Diharapkan, dalam hal kecantikan pun kamu, para beauty enthusiast, bisa turut menciptakan toleransi antar umat berbeda agama maupun etnis.

“Diversity in Peace” adalah tema yang dipilih. Seperti pada tren makeup Winter Collection 2017 dari The Body Shop yang hadir dalam tiga gaya berbeda untuk tiga warna kulit dari etnis berbeda, yaitu Halo Eyes, Heavy Metal, dan Frosty Strobe.

Kesemuanya itu terinspirasi dari glam rock dan disko era ’80-an, sarat nuansa metalik, serta permainan shimmer hingga glitter. Tak heran bila rumah mode House of Holland diajak berkolaborasi untuk menyempurnakan tema makeup ini.

Holiday collection The Body Shop

Hadir empat kosmetik. Ada Metal Lip Liquids (Rp149.000), lipstik cair dengan hasil akhir matte dalam enam warna metalik pilihan.

Holiday collection The Body Shop - House Of Holland The Night Is Mine Palette

Lalu palet The Night is Mine Palette (Rp349.000) berupa tiga eyeshadow matte dan shimmer, sebuah lip colour, dan sebuah highlighter dengan hasil akhir hologram. Lewat palet eyeshadow ini kamu bisa mendapatkan hasil tampilan makeup untuk siang dan malam sekaligus.

Holiday collection The Body Shop - House Of Holland Star Stamp Liner

Lalu, ada pula Star Stamp Liner (Rp149.000), eyeliner berujung ganda dengan stempel bentuk bintang.

Tak lupa, Matte Clay Foundation (Rp169.000) dengan hasil akhir matte yang diperkaya tea tree oil untuk mengontrol kadar minyak pada kulit.

Holiday collection The Body Shop

Holiday collection The Body Shop

Tak hanya koleksi kosmetik, The Body Shop juga mengeluarkan aneka koleksi Christmas Gift dengan varian harga mulai dari Rp79.000 hingga Rp1.399.000. Mulai dari paket produk perawatan kulit hingga perawatan tubuh. Dan coba intip deh, karena ada permainan di dalam setiap kemasannya, seperti kuis dan spinners, hingga labirin dan dadu.

Sesuai dengan tema berbau toleransi, maka kali ini The Body Shop pun bekerja sama dengan Yayasan Seribu Anak Bangsa yang menaungi SabangMerauke, sebuah wadah yang mengusung toleransi, pendidikan, dan keIndonesiaan.

Kali ini SabangMerauke sedang giat melakukan program pertukaran siswa antar daerah yang bertujuan agar anak-anak nantinya bisa menjadi duta toleransi, keragaman, dan perdamaian di Indonesia.

Baca Juga: Chris Hemsworth Bangga Pakai Kuteks Demi Anak-Anak

Kamu juga bisa turut berpartisipasi loh! Caranya dengan menyumbang di setiap kasir gerai The Body Shop. Program ini dimulai dari 9 November 2017 hingga 3 Januari 2018.

Yuk, turut serta demi terciptanya toleransi antar umat berbeda agama maupun etnis di Indonesia! Karena toleransi tidak bisa hanya diajarkan, tapi harus dialami dan dirasakan. Setuju tidak?

Penulis: Mia Apilia