Pssst….Kata Anjasmara, Ini Caranya Buat Dapatkan Kulit Cantik dan Sehat!

Menjadi perempuan memang susah-susah gampang ya, ladies?! Perawatannya terbilang banyak. Belum lagi selalu ada fase saat kita merasa sudah tak cantik lagi. Tapi tahukah kamu, hal itu tak hanya dirasakan oleh diri kita sendiri.

Kulit pun bisa menunjukkan ‘peringatan SOS’ bahwa dia sedang berada di fase yang sudah tak cantik lagi. OH NO!

Menginjak usia 25 tahun, kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, terlihat pori-pori, kulit kering, lingkaran hitam pada mata, dan kerutan. Hal ini disebabkan kulit kehilangan kolagen 1,5% tiap tahunnya. Meski pada kenyataan, sebenarnya tanda-tanda penuaan sudah mulai terlihat dari usia 20-an karena berbagai faktor eksternal dan internal.

Baca Juga: Kulit Boleh Menua, Namun Bukan Berarti Kamu Kedaluwarsa

Oleh karena itu, kita perlu menjaga kecantikan dan kesehatan kulit secara optimal. Makanya Kalbe mengadakan kampanye Diva Beauty Yoga untuk mengedukasi perempuan Indonesia agar bisa tetap selalu tampil cantik dan sehat, luar dan dalam.

Acara yang memiliki konsep ONE STOP BEAUTY SOLUTIONS EVENT ini sendiri sudah diadakan di lima kota besar di Indonesia. eBLUSH berkesempatan untuk ikut pada Diva Beauty Yoga yang berlangsung di Harris Hotel & Convention, Bekasi dan sungguh pengalaman yang menyenangkan!

Diva Beauty

Dengan mengangkat tema Magical Glow of Beauty, partisipan yang hadir diajak untuk merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik di event Diva Beauty Yoga. Namun sebelumnya, kita perlu memahami bagaimana sih cara-cara yang tepat untuk dapetin kulit sehat yang bersinar itu?

Nah, seperti yang telah disebutkan di atas, penuaan itu memiliki dua faktor, yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Penuaan dari dalam (internal) yang disebut dengan natural aging ini tidak bisa kita ubah.

Tetapi, kita dapat melakukan intervensi pada penyebab penuaan dari luar yaitu pola hidup dan lingkungan sekitar. Salah satunya dengan melakukan yoga. Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang dikenal memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh.

Terus, kalau kita tidak tahu cara yoga yang benar, bagaimana? No worries! Pada acara Diva Beauty Yoga ini, selebriti top Indonesia, Anjasmara hadir sebagai instruktur yoga yang mengajarkan aktivitas kelas yoga bernama Beauty Flow.

Diva Beauty

Anjasmara menjelaskan bahwa,“Beberapa gerakan yoga juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah terutama ke wajah sehingga darah menjadi lebih cepat untuk membawa oksigen dan nutrisi. Hal ini bermanfaat untuk melawan radikal bebas penyebab penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, dan membuat wajah menjadi segar dan bercahaya.”

Yoga? Cek! Terus? Well, yang tak kalah penting adalah bagaimana merawat kecantikan dari dalam dengan nutrisi yang tepat. Untuk merawat kecantikan dari dalam, tenangggg! Ada Kalbe yang punya minuman andalannya, Diva Beauty Drink.

Minuman kecantikan ini kaya akan kandungan utama kolagen aktif, yaitu kolagen generasi terbaru dari Perancis yang dikombinasikan dengan elastin dengan rasio yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang.

Diva Beauty Drink juga diperkaya dengan antioksidan dari superfruit yaitu buah delima, acai, acerola, dan biji anggur untuk mengurangi noda hitam di kulit serta vitamin E untuk membantu regenerasi sel kulit.

Diva Beauty Drink memiliki kalori 35 kcal sehingga kamu tak perlu takut gemuk. Dengan meminum dua botol sehari selama 14 hari, manfaatnya sudah dapat dirasakan dan akan lebih optimal jika diminum hingga tiga bulan. Jadi, jangan sampai salah dalam memilih nutrisi untuk kulitmu.

Sekarang, kamu jadi lebih paham kan?! Bahwa merawat kecantikan dan kesehatan kulit itu jangan hanya dari luar, tapi juga dari dalam ya! Lakukan yoga seperti yang diajarkan Anjasmara di atas tadi dan rajinlah mengonsumsi Diva Beauty Drink agar kulit cantik dan sehat. Iya dong, masak kalah sama Anjas yang kulitnya tetap sehat dan kinclong?!

Penulis: Annisa P Putri