Tak Selalu Tentang Skincare, Ini Kunci Mendapatkan Kulit Cantik Flawless ala Risabae

Sebagai penggemar tren kecantikan Korea, kamu pasti sudah tidak asing dengan influencer asal negeri ginseng, Risabae. Perempuan kelahiran Gwangju, 13 September 1988 ini memulai karirnya sebagai beauty vlogger sekitar tahun 2017.

Hingga saat ini, Risa merupakan salah satu influencer asal negeri gingseng yang memiliki banyak penggemar. Tak hanya di Korea, penggemar Risa tersebar di seluruh dunia. Risa pun memiiki banyak bakat, mulai dari menjadi makeup artist profesional hingga penyanyi. Untuk urusan dunia musik, Risa telah merilis album pertamanya pada pertengahan tahun 2018. Wah, keren kan?

Terlepas dari perjalanan karirnya, tentunya para penggemar kecantikan penasaran apa sih yang menjadi kunci di balik wajah Risa yang cantik. Nah, beberapa waktu lalu, Risabae menjadi bintang tamu dalam event tahunan kecantikan terbesar di Asia, Beautyfest Asia 2019.

Dalam event ini, Risa menjadi salah satu narasumber untuk sebuah talkshow. Dalam acara tersebut, ia memaparkan salah satu hal untuk mendapatkan kulit flawlessnya. Salah satunya adalah tidak terlalu sering menyentuh wajah dengan tangan.

Baca Juga: Intip Yuk! Transformasi Perempuan Korea Ini Menjadi Taylor Swift

Tidak Terlalu Sering Menyentuh Wajah

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ” 메이크업아티스트 이사배 ” (@risabae_art) pada

Yap! Melalui talkshow yang diadakan ketika acara Beautyfest Asia 2019, Risa mengatakan bahwa salah satu kunci untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat adalah tidak menyentuh wajah dengan tangan terlalu sering.

Risa mengatakan bahwa menyentuh wajah dengan tangan hanya pada saat membersihkan dan merias wajah. Selebihnya? Ia sangat menghindari menyentuh wajah dengan tangan. Terdengar sepele kan, ladies?

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ” 메이크업아티스트 이사배 ” (@risabae_art) pada

Baca Juga: Kamu Pemilik Kulit Sensitif? hindari 5 Kandungan Comedogenic Berikut Ini

Well, not really! Meski terasa sepele, hal kecil ini bisa berpengaruh besar pada kecantikan kulit wajahmu ya, ladies! Untuk kamu yang masih memiliki kebiasaan ini, mulai sekarang sebaiknya dikurangi. Karena kecantikan dan kesehatan kulitmu tak sekadar dilihat dari skincare tapi juga kebiasaanmu dalam merawatnya.

Penulis: Annisa P Putri