Marble Eyebrow Pencil, Ini Dia Rahasia Tampil Dengan Alis Natural Berdimensi

Katanya bentuk alis itu dapat menentukan tampilan wajah serta mempengaruhi karakter wajah seseorang, loh! Oleh karena itu, sebagian besar perempuan susah rasanya keluar rumah tanpa menggambar alis terlebih dahulu. Nah, untuk kamu pemuja alis, kenalan yuk sama LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly.

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly merupakan hasil kolaborasi pertama LAKMÉ dengan beauty expert Indonesia, yaitu Anggie Rassly. Kolaborasi LAKMÉ Absolute Reinvent dengan Anggie Rassly menghadirkan inovasi produk peralisan di Indonesia.

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly, Rahasia Alis Tampak Natural (2)

Seperti yang diinfokan sebelumnya hasil kolaborasi menghadirkan sebuah produk inovatif dalam peralisan, yaitu Precision Marble Eyebrow. Precision Marble Eyebrow Pencil ini merupakan pensil alis pertama di Indonesia dengan format marble dan dual color.

marble tip pencil Lakme
https://www.instagram.com/lakmemakeup/

Produk ini memiliki dua pilihan warna, yaitu marble brown dan marble grey. Meski memiliki bentuk pensil, produk ini dapat menghasilkan tampilan alis berdimensi, bold namun tetap natural. Teksturnya yang powdery, membuat produk ini mudah untuk diaplikasikan.

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly, Rahasia Alis Tampak Natural (4)

Selain itu, pensil alis ini juga telah dilengkapi dengan spoolie untuk mempermudah dalam membaur warna pada alis.

Kenapa Anggie Rassly?

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly, Rahasia Alis Tampak Natural (5)
https://www.instagram.com/anggierassly/

Dengan pengalamannya selama 13 tahun dalam menekuni bidang sulam alis, Anggie merupakan ‘the most wanted’ professional eyebrow artist di dunia kecantikan. Lagipula siapa yang tak tahu Anggie Rassly? Pengetahuannya di bidang peralisan tak perlu diragukan lagi.

Pada acara peluncuran LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly, ia berbagi informasi mengenai teknik membuat alis proposional atau yang dikenal dengan Anggie Rassly Brow Ratio. Anggie Rassly Brow Ratio menggunakan pendekatan 3D, yaitu tampak depan dan tampak samping dalam menentukan ukuran alis yang dipadukan dengan rumus “Golden Ratio 1.618”.

Wih, keren juga ya. Ternyata membuat alis juga butuh perhitungan supaya hasilnya indah dan proporsional.

Ya, seperti kita ketahui, LAKMÉ selalu menghadirkan high performance makeup bagi para trendsetter di Indonesia. Oleh karena itu, LAKMÉ  memilih bekerjasama dengan seseorang yang ahli di bidangnya, seperti Anggie Rassly.

Baca Juga: Buat Alis Tebal Secara Instan Yuk Dengan Eyebrow Extension Gel

Lakme Marble Brow Kit
https://www.instagram.com/lakmemakeup/

Kalau kamu penasaran, kamu bisa dapatkan produk LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie
Rassly Precision Marble Eyebrow Kit dengan harga Rp139.000 yang terdiri dari Precision Marble Eyebrow ditambah dengan sharpener. Cukup terjangkau kan?

Segera miliki demi alis sempurna dambaan!

Penulis: Annisa P Putri