Tak Hanya Untuk Kulit Cantik, Kamu Juga Bisa Memberikan Kebaikan Untuk Lingkungan!

Ada yang tahu masker unggulan dari brand asal negeri ginseng, Laneige? Yaa, benar sekali! Water Sleeping Mask dan Lip Sleeping Mask. Buat kamu penggemar dua produk ini, yuk ucapkan selamat datang untuk “anggota keluarga” baru mereka. Yeeaaayy!

Ceritanya begini nih! Beberapa waktu lalu, eBLUSH menghadiri event global Laneige yaitu Laneige Beauty Road 2017. Event ini berlangsung selama tujuh hari di Central Park Mall, Jakarta. Laneige Beauty Road 2017 menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan Laneige yang terbaru.

Di sana, Laneige juga menyediakan permainan yang seru, paket promo, talk show, servis makeup dari global makeup artist Laneige, serta juga ada penampilan spesial dari band RAN. Kami sih berharap Song Hye Kyo juga hadir. Hahaha.

Terus, apa saja sih produk terbaru Laneige? Nah, Laneige menambah satu varian untuk Water Sleeping Mask, yaitu Water Sleeping Mask (Lavender).

Laneige Beauty Road 2017, Tak Hanya Kulit Yang Jadi Cantik
sparklingbeautyjourney.laneigecampaign.id/

Selain itu, Laneige juga menambah tiga varian baru untuk Lip Sleeping Mask, yaitu Lip Sleeping Mask (Grapefruit), Lip Sleeping Mask (Apple lime), dan Lip Sleeping Mask (Vanilla). Wah asyik, tinggal pilih aroma sesuka hati nih.

Laneige Beauty Road 2017, Tak Hanya Kulit Yang Jadi Cantik 1
sparklingbeautyjourney.laneigecampaign.id/

Untuk varian terbaru Laneige ini masih memiliki formula yang sama dengan varian sebelumnya. Yang membedakan hanyalah aromanya.

Baca Juga: Produk Cushion Laneige Ini Sungguh Menggemaskan

Ada yang tahu tak, kenapa Laneige menciptakan Sleeping Mask atau masker yang bisa dibawa tidur? Jadi, Laneige itu percaya bahwa kunci di balik kulit yang cantik dan cerah adalah kelembapan. Oleh karena itu Laneige mengembangkan teknologi “Water Science™”, yaitu mengubah air yang merupakan sumber kehidupan menjadi energi kelembapan yang dinamis.

Dengan rangkaian masker ini, Laneige berharap kamu bisa mendapatkan kulit yang sehat esok hari setelah semalaman memakai masker ini. Jadi rajin-rajin pakai maskernya ya, ladies!

Tak hanya memperkenalkan “anggota keluarga” baru, Dian Muldiningsih selaku Brand General Manager Laneige Indonesia, menjelaskan bahwa Laneige sedang mengadakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang bekerja sama dengan SPEAK Indonesia.

Di Laneige Beauty Road 2017, Tak Hanya Kulit Yang Cantik 6
sparklingbeautyjourney.laneigecampaign.id/

Program ini disebut Laneige Refill Me Campaign. Program ini sudah berjalan secara global dan tahun ini merupakan tahun kedua Laneige mengadakan kampanye ini. Sebagian hasil dari program Refill Me Campaign ini didonasikan untuk program peningkatan akses air berbasis masyarakat di Indonesia. Wah, Laneige baik banget ya!

Mereka masih peduli dengan wilayah-wilayah di Indonesia yang memiliki keterbatasan air bahkan bisa dibilang tidak ada. Jadi, beruntunglah kamu yang masih bisa dengan mudah mendapatkan air bersih.

Oiya katanya Laneige juga memiliki Eye Sleeping Mask. Hmmm bagaimana produknya ya? Kita tunggu saja ya, ladies! Overall, yang kami dapatkan di Laneige Beauty Road 2017, tak hanya kulit yang jadi cantik, tapi kami juga bisa ikut berkontribusi untuk kebaikan lingkungan.

Penulis: Annisa P Putri