Rawat Bibir Cantikmu Menggunakan Lip Glowy Balm dari Laneige!

Bibir merupakan bagian penting yang harus kamu lindungi. Teriknya sinar matahari, banyaknya polusi, dan kurangnya cairan tubuh membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

Karena itu, penting untuk menjaga kesehatan dan kelembapan bibir. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan lip balm. Nah, Lip Glowy Balm dari Laneige bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu.

Laneige Lip Glowy Balm

Laneige Lip Glowy Balm (1)
thehappysloths.com

Laneige menghadirkan seri lip care, yaitu Lip Glowy Balm. Lip balm ini dapat membantu memberikan kelembapan dan kilau pada bibir.

Baca Juga: Tak Hanya Untuk Wajah, Yuk Rawat Bibir Dengan Produk Lip Serum Di Bawah Rp100.000 Ini

Kandungan Murumuru dan Shea Butternya membuat lip balm ini dapat membantu menghidrasi dan memperbaiki tekstur bibir kamu menjadi lebih sehat. Jadi, bisa banget untuk memperbaiki penampilan bibir kamu yang kering!

Warna Laneige Lip Glowy Balm (2)

Lip Glowy Balm ini terdiri dari 4 varian yang mempunyai aroma berbeda. Variannya terdiri dari Grapefruit, Berry, Pear, dan Peach. Aroma lip balm ini tidak terlalu mengganggu, jadi cocok untuk kamu yang tidak menyukai produk dengan bau yang menyengat.

Laneige Lip Glowy Balm (3)

Dari segi packagingnya, Lip Glowy Balm ini hadir dengan kemasan tube. Di dalamnya juga terdapat aplikator untuk membaurkan lip balm pada bibir sehingga lebih higienis.

Laneige Lip Glowy Balm (4)
bustle.com

Lip Glowy balm ini juga memiliki konsistensi yang sama seperti seri Lip Sleeping Mask milik Laneige. Tetapi, tekstur dari lip mask lebih thick. Lip balm ini lebih ringan sehingga bisa dipakai untuk sehari-hari. Warna yang dihasilkan lip balm ini juga sangat sheer jadi bisa dipakai sebagai base sebelum kamu memakai lipstick atau lip cream.

Baca Juga: Teruntuk Para Penggila Star Wars, Ada Lip Balm Bentuk Darth Vader yang Wajib Kamu Punya

Untuk mendapatkan kelembapan sempuna, kamu juga bisa memakai seri Laneige Lip Sleeping Mask pada malam hari. Lalu, gunakan Lip Glowy Balm untuk kegiatan sehari-hari.

Lip balm ini baru saja launching untuk Laneige US saja. Sementara untuk kamu yang tertarik mencobanya, kamu juga bisa membelinya melalui online shop. Selamat tinggal bibir kering!

Penulis: Nurul Ainun